BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kaum muda menentukan 10 besar hit YouTube

Kuartal pertama 2021 muncul di YouTube di Belanda: Festival Film Hak Anak, didominasi oleh peringkat NOS JuxtJournal dan poll.com

Pertarungan untuk mendapatkan penayangan masih jauh dari selesai, dan saluran di YouTube akan terus mengupload konten terbesar pada tahun 2021 agar pemirsa tetap terlibat. Bagaimana merek, penerbit, dan pengiklan berfungsi pada bulan-bulan pertama tahun 2021? Siapa yang memenangkan konten? 5PM mencantumkan merek, penerbit, dan pengiklan paling populer di YouTube setiap kuartal, berdasarkan jumlah penayangan video yang diunggah dalam beberapa bulan terakhir tahun 2021.

Festival Film Hak Anak Di Atas (UNICEF)

Di bagian atas daftar merek Belanda adalah Festival Film Hak Anak UNICEF dengan 1,1 juta tampilan. Tempat kedua diraih oleh Universitas Belanda dengan 990.000 tampilan. Pada tahun 2021 ANWB kembali berada di tiga besar, di mana mereka berada di peringkat ketiga dengan 901.000 tampilan.

UNICEF mengupload tiga belas video ke saluran mereka, Kindergarten Film Festival, dengan rata-rata 83.000 penayangan per video. Angka-angka ini memberi peringkat saluran nomor satu dalam kategori merek. Selain jumlah penayangan yang mengesankan, 20.000 keterlibatan tidak boleh tidak disebutkan namanya. Tentang video yang paling banyak mereka tonton ‘Perlindungan terhadap pekerja anak‘, Yang antara lain menyoroti peran antara pemberi pengaruh anak dan orang tua mereka.

Universitas Belanda mampu mendapatkan lebih dari 900.000 tampilan dengan total 29 video. Video paling banyak dilihat ‘Mengapa semua orang terkena penyakit Parkinson begitu cepat?‘Tidak hanya mencapai penayangan yang tinggi, itu juga mencapai keterlibatan di semua merek (lebih dari 7.000). Video ini tidak hanya akan memikat penonton, tetapi juga video mereka ‘Mengapa Anda tidak perlu 8 jam tidur‘Mengetuk lebih dari 6.000 keterlibatan.

ANWB tidak terlihat di 3 tempat sejak tahun ini

ANWB tidak terlihat di 3 tempat sejak tahun ini. Video penjelasan tentang ‘Video paling banyak dilihat dengan lebih dari 70.000 tampilan’Berbagai mobil listrik‘. Selain itu, bentuk ‘Tes otomatis‘Di’Menjelaskan bantuan pinggir jalan‘Tidak apa-apa.

READ  Ten Gate Racing menyelesaikan kampanye uji sukses pada Yamaha Assange

Perlu juga dicatat bahwa semua konten dari 3 merek pertama telah mencapai tingkat keterlibatan tertinggi. Selain itu, hampir semua konten dapat diklasifikasikan sebagai konten format menengah hingga panjang.

Coolblue dapat didaftar ulang dengan ikhtisar podcast berita teknologi mereka dan produk terpanas tahun 2021. Selain itu, Efting a ‘Tampilan berbeda di balik layar‘Menunjukkan kepada penggemar setia bahwa taman menunggu mereka kembali. Pemerintah nasional juga menempati urutan teratas. Terutama karena pertemuan pers yang menarik lebih dari satu lakh pemirsa.

Motor lengkap juga dapat ditemukan di daftar. Video yang paling banyak ditonton diunggah pada kuartal pertama 2021, ‘Suatu hari dalam kehidupan‘Sehubungan dengan. Konten ini menunjukkan satu hari dalam kehidupan pendiri dan karyawan Absolute Motors. Dengan lebih dari 56.000 penayangan, video ini telah menerima penayangan dua kali lebih banyak daripada video dengan Gucci yang berpengaruh. ‘Stift Polish Point’ adalah saluran penggemar mobil lain yang masuk 10 besar kuartal ini. Mereka membantu pemirsa memulihkan timer lama dan muda mereka dan juga memberi mereka gambaran umum tentang metode kerja mereka.

Penerbit Terbesar: NOS Jeugdjournaal Back tops

Di antara penerbit terbaik, tempat pertama diraih NOS Jeugdjournaal dengan 41,1 juta tampilan. Posisi kedua ditempati The Telegraph dengan 34,4 juta tampilan. Zigo Sport berada di posisi ketiga dengan 33,5 juta tampilan.

NOS Jeugdjournaal memuncaki daftar dengan 423 video dan rata-rata 97.000 penayangan per video. Video yang Diupload, Paling Banyak Ditonton, Video Anak-Anak Paling Banyak Dibahas di Kuartal Pertama 2021 ‘Telanjang saja‘.

Video Paling Banyak Dilihat, Proyek Anak Paling Banyak Dibahas ‘Just Nudity’

The Telegraph berada di posisi kedua dengan 34,4 juta tampilan. Karena pemilihan parlemen pada kuartal pertama 2021, video seputar politik mendapat banyak pandangan logis. Video tentang podcast di Geneck menduduki puncak trending dan mendominasi ruang ini untuk sementara waktu. Video Video Telegraph yang Paling Banyak Dilihat: ‘Kebingungan di Lauren oleh Dutch Performance dan Joey Bravo‘. Itu mampu mencapai kurang dari 900.000 tampilan.

READ  MACEOS merekomendasikan rute khusus permanen untuk pelancong Malaysia-Indonesia

Zigo Sport berada di posisi ketiga dengan 33,5 juta tampilan. Ringkasan kompetitif bekerja paling baik dengan rata-rata 117.000 tampilan per video. ‘Kembalikan von Granada vs Barcelona‘Selain ratusan ribu penayangan, dia juga mampu mencapai banyak keterlibatan hampir 10.000 suka dan 900 komentar.

Video yang paling banyak dikomentari adalah dari Omrob p sendiri, di ‘Penggiling itu bertabrakan dengan sebuah mobil di Urk‘. Video tersebut menerima kurang dari 8.000 komentar. Video tentang Arjen Lubak ‘Paspor vaksinDan video yang paling banyak dibicarakan dengan 5.000 komentar ‘.

Video musik Topnot, khususnya ‘Bilal Wahib n Ronnie Flex; 501‘Sepertinya sangat populer dengan kurang dari 3 juta tampilan. Keributan soal Bilal Wahib yang merebak akhir Maret lalu rupanya memengaruhi penayangan video tersebut. Ini telah mengalami peningkatan yang signifikan.

Pengiklan Terbesar: Pol.com menempati urutan teratas

Pol.com menduduki puncak daftar pengiklan teratas dengan 7,8 juta tampilan. Garnier berada di urutan kedua setelah Belanda dengan total 7,6 juta tampilan. Jumbo Supermarket menutup 3 teratas dengan 4,3 juta tampilan.

Sebagian besar rekaman Pol.com berasal dari video pendek lucu ‘Tukang kebun‘Di’Semuanya di rumah“Saya suka kampanye pasar. Garnier menggunakan YouTube untuk kuartal terakhirnya Mencintai sampo emas madu campuran Untuk menarik perhatian. Pada kuartal pertama 2021, Jumbo fokus pada periklanan di iklan supermarket. Makan sehat Dengan demikian menerima 2,6 juta tampilan.

Working on Defense sejauh ini mengumpulkan keterlibatan paling banyak di video mereka dengan lebih dari 6.500 suka dan 1.400 komentar. Ini terutama dari seri mereka ‘Saya akan menjadi seorang pelaut‘.

10 video teratas

1. Pembajakan rel kereta api di Belanda (2,6 juta tampilan)

READ  Politisi Israel menunjuk pada perjanjian damai dengan Oman, Indonesia, berita dunia

2. StuckTV (2,2 juta penayangan)

3. Dylanhagenes (1,9 juta tampilan)

Disney NL (1,6 juta tampilan)

Disney NL (1,6 juta tampilan)

Disney Disney NL (1,6 juta tampilan)

7. Enzognol (1,6 juta tampilan)

8. Studio (1,5 juta tampilan)

9. Disney NL (1,4 juta tampilan)

10. StuckTV (1,4 juta tampilan)

Pendatang baru dalam daftar tersebut, Spurvegoverkangen Belanda, langsung menduduki puncak daftar dengan 2,6 juta tampilan. Stuart TV berada di posisi kedua dengan video musim berburu dengan Jamal Ben Sadiq, dan video Dylan Hagens berada di posisi ketiga dengan daftar Top-10. Disney NL merilis Toy Story and Monsters & Co. kuartal ini. Populer dengan kartun. Mintalah empat kursi di 10 besar.

Railroad Crossings Belanda adalah saluran unik dengan hampir satu juta pengikut. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa ada banyak penonton di komentar. Dari India dan Indonesia hingga Polandia dan Amerika Serikat, penyelundupan kereta api Belanda terlihat dari seluruh penjuru dunia. Video StuckTV dengan Jamal Ben Sadiq sejauh ini telah menerima lebih dari 91.000 suka dan 8.000 komentar.

Bagaimana ikhtisar ini disusun?

Peringkat di atas disusun berdasarkan jumlah penayangan yang dihasilkan saluran YouTube dengan video mereka. Kemudian beberapa perubahan diterapkan:

  • Kami hanya melihat video Belanda yang dirilis antara 1 Januari 2021 dan 31 Maret 2021.
  • Iklan difilter berdasarkan jumlah keterlibatan dalam kaitannya dengan tingkat keterlibatan dan jumlah tampilan. Selain itu, video kurang dari 1:00 akan diabaikan (ini tidak berlaku untuk peringkat pengiklan).
  • Daftar ‘Merek Terbaik’ memiliki setidaknya 1.000 keterlibatan per saluran.
  • Iklan dan video musik di atas dikecualikan dari sepuluh video teratas.
  • Video dengan anggaran yang ditingkatkan tidak akan difilter ketika mencapai jumlah minimum keterlibatan.

Jumlah penayangan saluran selalu tinggi. Perbedaan ini disebabkan oleh penayangan video yang diunggah sebelumnya.