BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kebakaran besar di gudang di Rogel | 1 Limburg

Petugas pemadam kebakaran dengan beberapa kendaraan keluar pada Sabtu pagi untuk menyalakan api di gudang yang berisi benda-benda Indonesia di Rogel.

Tidak ada yang terluka dalam kebakaran tersebut.

pemadam kebakaran
Laporan pertama kebakaran trem (N279) datang di ruang kendali sekitar pukul 6:35 pagi. Api menyebar dengan cepat dan mencapai api sedang. Tim pemadam kebakaran juga telah dipanggil dari daerah tersebut untuk membantu memadamkan api. Stasiun pemadam kebakaran di Heathwissen, Underwirt dan Maigel, antara lain, pergi ke tempat kejadian dengan alat pemadam kebakaran, dan platform udara dikerahkan.

tertutup
Menurut seorang reporter di lokasi, petugas pemadam kebakaran mengalami kesulitan mendapatkan air ke lokasi, memaksa mereka untuk mengambil selang. Petugas pemadam kebakaran berhasil mencegah api merembet ke bangunan lain.

tim peneliti kebakaran
Api dapat dikuasai sekitar pukul 07.30 dan petugas pemadam kebakaran dapat mulai memadamkan api. Tim investigasi kebakaran tiba di lokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Seorang juru bicara dinas pemadam kebakaran mengatakan bahwa pemanas gas di gudang kemungkinan besar terkait. Menurut juru bicara, ada benda-benda Indonesia di gudang, termasuk patung dan kayu.

Jalan utama ditutup untuk beberapa waktu karena kebakaran.

READ  Monyet-monyet di Bali ini tahu persis apa yang harus dicuri dan apa yang harus didapat