BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keberlanjutan, Inklusi dan Indonesia: Inilah ADUH!

Apakah Anda selalu ingin membeli pakaian yang berkelanjutan dan ingin pakaian Anda menonjol? Maka saatnya untuk belajar tentang ADUH, pemimpin dalam pakaian yang diproduksi secara berkelanjutan dengan sentuhan Indonesia. Sejak 2016, setiap fashionista dapat datang ke Rumah Sakit Internasional Abu Dhabi untuk desain yang unik, masing-masing dengan cerita mereka sendiri. Di masa depan, Anda bahkan mungkin bisa mencetak jaket dan celana di sana. Namun bagi yang mencari tampilan casual dan cool selalu bisa menata busananya dengan cara yang unik dengan busana dari ADUH.

desain indonesia

Para pendiri ADUH menelusuri akar mereka kembali ke Indonesia, yang merupakan alasan dan inspirasi untuk desain merek. Setiap item yang Anda temukan di situs telah dirancang dengan cermat dengan anggukan ke Indonesia. Hal ini tercermin misalnya pada motif batik, flora dan fauna, serta jejak Indonesia pada kaos dan kerudung. Karena sentuhan halus dari setiap desain ini, Anda dapat membedakan diri Anda sendiri. Selain itu, setiap koleksi terinspirasi dari pulau Indonesia yang berbeda. Ingin tahu cerita di balik item ini? Baca deskripsi singkat dengan desain untuk mengetahuinya.

ADUH untuk semua

Selain peran Indonesia di Grup ADUH, perusahaan ini memimpin dengan menjual pakaian unisex. Siapa Anda atau seperti apa penampilan Anda tidak masalah pakaian apa yang Anda kenakan. Selain itu, semua orang terlihat bagus dalam t-shirt dan hoodies merek, karena ada kemungkinan tak terbatas untuk menata item dengan mereka. Misalnya, Anda bisa mengenakan kemeja ADUH yang unik di atas jaket puffer yang keren atau Anda bisa memilih hoodie khusus di atas jeans yang bagus. Singkatnya, pakaian ADUH keren, keren dan di atas semua itu asli dalam tampilan dan desain.

READ  Belanda adalah pengekspor daging terbesar di Uni Eropa الاتحاد

Keberlanjutan sebagai aturan umum

Indonesia dan inklusi tidak hanya memainkan peran kunci dalam visi ADUH, tetapi keberlanjutan juga merupakan bagian integral dari kelompok. Universitas Kesehatan Abu Dhabi juga merupakan pelopor dalam bidang ini, di mana keramahan lingkungan dan umur panjang elemen diperhitungkan di setiap tahap proses produksi. Ini dimulai dengan kapas organik yang belum diproses. Akibatnya, tidak ada zat beracun yang berakhir di pakaian dan tidak ada reaksi alergi yang dapat diprovokasi. Selain itu, potongannya dicuci terlebih dahulu, agar pakaian tidak menyusut. Tidak seperti perusahaan besar, tahap ini dilakukan dengan sangat hati-hati, karena percepatan proses pencucian bukan tanpa konsekuensi.

Bahan ramah lingkungan bukan satu-satunya hal yang menarik untuk membedakan diri Anda sebagai perusahaan yang berkelanjutan. Misalnya, ADUH sangat mematuhi persyaratan perdagangan yang adil, seperti kondisi kerja yang manusiawi dan upah yang adil. Selain itu, keberlanjutan juga merupakan bagian dari kehidupan garmen; Lagi pula, Anda tidak ingin hoodie baru Anda hilang di tempat sampah tekstil Anda setelah sebulan. Jadi Anda di Universitas Abu Dhabi terjamin kualitasnya, karena kami bekerja sesuai dengan metode menjahit profesional.

Apa yang bisa kita harapkan dari ADUH di masa depan?

Keberlanjutan adalah denominator umum dalam proses produksi di Abu Dhabi, tetapi perusahaan masih percaya bahwa itu dapat berkontribusi lebih baik pada ekonomi sirkular. ADUH saat ini sedang bekerja keras untuk menemukan cara menukar barang ADUH yang sudah usang dengan voucher diskon dengan hoodie, t-shirt, atau tas jinjing bermerek baru. Universitas Abu Dhabi juga bereksperimen dengan kain garmen yang terbuat dari bahan daur ulang, seperti plastik dan kulit.

READ  Boeing Tangguhkan Puluhan Pesawat 737 Max Lagi | sekarang juga

Apakah Anda tidak menyukai apa pun selain mengenakan item ADUH? Jangan ragu untuk melihat situs web Universitas Kesehatan Abu Dhabi! Tidak pernah melewatkan apa pun lagi? Kemudian ikuti ADUH di Instagram @aduh_family atau Facebook @ADUHapparel.

Baca lebih lanjut tentang ADUH di halaman merek: fashionunited.com/companies/aduh