BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kegagalan memakai masker menyebabkan hukuman aneh di Indonesia

Orang asing yang tidak memakai masker mulut di Indonesia berisiko mendapatkan hukuman yang aneh. Ini sudah dibuktikan di Bali, seperti yang bisa dilihat di media sosial minggu ini. Mereka membuatnya semakin gila di Jakarta sebelumnya.

Di pulau Bali, Indonesia, orang asing tanpa masker menghadapi risiko dipaksa melakukan push-up. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial.

Tanpa masker berarti baik-baik saja

Sekitar tiga puluh turis yang tinggal di Bali dan tidak memiliki uang tunai di saku mereka untuk membayar denda 100.000 rupee (dikonversi € 5,86) karena tidak memakai masker, harus membayar oleh polisi. Orang tanpa masker mulut harus melakukannya lima puluh kali dengan tangan mereka. Wisatawan yang memakai masker secara tidak benar diminta melakukan 15 push up.

Foto di bawah ini juga menunjukkan push-up untuk tidak memakai masker mulut. Meskipun laki-laki yang dihukum kiri, dia masih melihat kenikmatan dari sifat hukuman.

Coronagraven terukir

Hal aneh terjadi di Jakarta beberapa bulan terakhir ini. Misalnya, warga yang tak mampu menanggung denda Corona di ibu kota Indonesia terpaksa menggali kuburan korona pada Oktober lalu. Dalam kasus lain, mereka harus berbaring sementara di peti mati. Dibuat pada bulan September Berita RTL Telah disebutkan orang-orang yang, karena mereka tidak memakai masker mulut, Di peti mati.

Sejak merebaknya virus Corona, turis asing dilarang masuk ke Bali. Kami menyambut turis dari Indonesia, serta orang asing yang telah lama tinggal di pulau itu. Orang asing yang melanggar aturan Corona bisa dideportasi, tapi ini belum terjadi.

Perbedaan hukuman dalam hal tidak memakai moncong untuk mulut

Di Belanda (untungnya) kami tidak melakukan push-up atau adegan peti mati yang lebih buruk. Siapa pun yang tidak memakai masker mulut di tempat yang diwajibkan atau melanggar tindakan Corona lainnya memiliki peluang denda € 95.

Di negara lain, mereka terkadang melihat hukuman “kami” hanya sebatas jari tangan. Bagaimana dengan Ethiopia? Siapapun yang tidak memakai moncong di sana akan menghadapi hukuman dua tahun penjara.

Baca juga: Banyak Orang Belanda yang Terdampar Dipulangkan, Kebanyakan Dari Negeri Afrika Ini

Melihat bug? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Balas artikel:

Kegagalan memakai masker menyebabkan hukuman aneh di Indonesia

READ  Beau mengagumi Timur dan membuatnya kesal