BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kepala Desain DICE Meninggalkan Perusahaan Lain – Game – Berita

Kepala Desain DICE, Fawzi Mesmar, meninggalkan studio setelah merilis Battlefield 2042. Mesmar telah mengerjakan game Battlefield dan Star Wars: Battlefront. Dia akan bekerja untuk perusahaan lain yang dirahasiakan.

Nail telah berencana untuk meninggalkan DICE selama beberapa waktu, menurut email internal yang saya ulas VGC. CEO mengatakan dia telah menerima “tawaran yang tidak bisa dia tolak” dari perusahaan lain. Perusahaan itu akan menawarkan untuk menunggu paku sampai setelah rilis Battlefield 2042. Jumat depan adalah hari terakhir untuk paku di DICE. Tidak diketahui di perusahaan apa dia akan bekerja, tetapi posisi selanjutnya juga akan berada di Stockholm.

Fozi Mesmar dan Oscar Gabrielson, direktur DICE, mengatakan mereka telah mendiskusikan penerus Mesmar untuk “beberapa waktu”, tetapi belum diketahui siapa dia. Desain header DICE berikutnya akan diumumkan “pada waktunya”. Kepergian Stud ditutup-tutupi hingga setelah rilis Battlefield 2042, untuk tetap fokus pada pengembangan game.

Itu adalah paku sebelumnya manajer studio Di King, pencipta Candy Crush. Sejak 2019, ia telah memimpin dan berpartisipasi dalam desainer game DICE di Star Wars Battlefront II, Battlefield V, dan Battlefield 2042, antara lain.

Perbarui 11.40: Teks diedit untuk menghindari menyarankan hubungan antara kepergian Nail dan kritik Battlefield 2042.

READ  Pendorong Rusia untuk sementara mendorong ISS ke posisi yang berbeda - IT Pro - Berita