BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kepala Desain Produk Apple Beralih ke LoveFrom untuk Memproduksi Perangkat AI – Gambar dan Audio – Berita

Tampaknya ada cukup permintaan, tetapi iPhone yang lebih kecil tampaknya selalu diluncurkan dengan sangat buruk. Setelah SE-2016, banyak orang yang menginginkan iPhone baru, asalkan ukurannya kecil. Ini hanya datang dengan SE-2020. 12-mini hadir hanya enam bulan kemudian – dan pada saat itu, banyak orang telah beralih ke SE-2020 dan cukup puas dengan perangkat tersebut. 12-mini gagal total. Selain waktu yang tidak tepat, perbedaan harga yang sangat besar mungkin juga berperan. Setahun kemudian, 13 mini (yang juga mahal) tiba, tetapi SE-2020 2020 masih jauh dari usang. Enam bulan kemudian, model SE-2022 yang lebih murah diluncurkan. Semua perangkat ini memancing di kolam yang sama: orang-orang yang memandang iPhone terutama sebagai telepon biasa, mudah digunakan yang pas di saku Anda dan yang tidak ingin membayar harga tertinggi untuk sebuah iPhone.

Hanya dengan pengumuman bahwa Apple tidak akan meluncurkan SE baru atau Mini baru, SE-2022 dan 13 mini sepertinya sedang naik daun. Produksi 13 mini kini telah dihentikan, dan SE-2022 belum dihentikan. SE-4 tampaknya didasarkan pada iPhone 14, singkatnya, bukan Mini. Akan ada lubang. Saya berharap 13 mini saya akan bertahan lama.

Saya tidak tahu bagaimana Apple menganalisis pasar, tetapi dengan pengetahuan pemasaran saya, saya berpikir bahwa mereka hanya membuat beberapa kesalahan: dalam hal waktu dan harga. Apple tampaknya tidak memahami bagian pasar ini dengan baik. Ketika saya membaca forum internasional, saya menemukan bahwa ada permintaan yang lebih besar untuk perangkat kecil yang baru, mudah digunakan (dan terjangkau) dibandingkan perangkat yang lebih besar dan lebih berorientasi pada mode. Itu sebabnya saya tidak terlalu sedih dengan kepergian Tan dan kepergian Ivey tadi, dan saya juga bertanya-tanya apa peran yang dimainkan Cook di sini. Sejauh yang saya ketahui, angin baru mungkin akan bertiup.

READ  Review Formula Rainbow Six - Tweakers