BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesalahan Kaj Gorgels dengan model kalus mandi di foto perjalanan yang sempurna |  Jalan RTL

Kesalahan Kaj Gorgels dengan model kalus mandi di foto perjalanan yang sempurna | Jalan RTL

Kai kotor

Melalui Jalan RTL·0 menit yang lalu·Dimodifikasi: 0 menit yang lalu

©RTL

Jalan RTL

Dalam episode baru Travel Picture Perfect, para kandidat dilepaskan di Kota Tua Phuket. Untuk tugas baru, mereka masing-masing ditugaskan seorang model untuk mengambil “foto seni rupa”. Kaj Gorgels (33) mengerjakan tugas itu dengan serius dan ingin menenggelamkan modelnya ke dalam lapisan air. Ternyata airnya kurang cocok untuk berfoto.

“Potongan kain mengambang di bak mandi ini.”

Kandidat dapat memilih warna kain Thailand yang akan menjadi pusat pemotretan. Sebuah model dikaitkan dengan setiap warna. Kaj memilih kain berwarna hijau dan model Dara disertakan. Pertemuan pertama keduanya tidak berjalan mulus. Dara tidak bersemangat ketika mengetahui siapa yang mengambil foto itu, sehingga membuat peserta lain terhibur. “Dia tidak senang dengan hal itu, tapi dia harus menghadapinya,” Kaag menyimpulkan.

Tujuan dari misi ini adalah untuk mengambil foto yang sesuai untuk galeri seni Thailand. Kain harus terlihat jelas di foto dan mengepak. “Manfaatkan angin, air, atau pergerakan” adalah misi penyiar Teagle. Salah satu juri, William Rutten, memberikan sejumlah tips kepada para nominasi untuk mengambil foto artistik yang bagus. Fotografer menjelaskan bahwa komunikasi dengan model penting untuk tugas tersebut. Para model menyadari bahwa mereka mungkin ditanya apakah mereka ingin berpose bugil agar bahannya terlihat lebih bagus. Menurut William, para calon harus mempertimbangkan opsi ini.

Kaag memutuskan untuk memotret Dara terlebih dahulu di dalam ruangan dengan mengenakan bikini, dengan kain melilit tubuhnya. Ini tidak memberikan hasil yang diinginkan, jadi dia bertanya kepada modelnya apakah dia keberatan melakukan pemotretan telanjang. Kain tersebut kemudian berfungsi sebagai pengganti bikini. Dara setuju, namun Kaj juga tidak puas dengan hasil tersebut. Dia memutuskan untuk pindah ke tempat lain.

READ  CEO Apple ingin meluncurkan headset MR tahun ini meskipun ada keberatan dari tim desain - IT Pro - Berita

“Sekarang, kami benar-benar akan membuat karya seni rupa,” kata Kaag bersemangat. Dia melihat genangan air di pintu masuk kolam dan ingin modelnya berbaring di dalamnya. Secara estetika, ini akan menghasilkan gambar yang indah, Kaag yakin. Kemudian modelnya turun tangan. Saya memberi tahu Kaj bahwa di situlah para tamu mencuci kaki sebelum memasuki kolam. “Benarkah demikian?” Kaj menyadari setelah beberapa detik bahwa Dara benar dan tertawa terbahak-bahak. “Ada potongan kain yang mengambang di kamar mandi ini, dan saya bertanya kepada gadis itu apakah dia ingin berbaring di kamar mandi ini,” dia tertawa. “Ini sungguh mengerikan.” Jadi rencananya bisa dibuang ke tempat sampah.

Akhirnya Kaj mengambil foto di pinggir pantai. Juri tidak terlalu antusias dengan hasil akhirnya: mendapat 6 poin. Namun, Kaj adalah pemenang minggu ini, karena nilai 9 untuk tugas pertama memberinya rata-rata tertinggi di antara semua kandidat, yaitu 7,5.

Sophie Bouquet harus keluar dari program. Sebagian karena dia gagal dalam tugas pertama, dia mempunyai rata-rata mingguan terendah.