BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sensor jari Samsung Galaxy A55 lambat tanpa pembaruan baru

Sensor jari Samsung Galaxy A55 lambat tanpa pembaruan baru

Dalam beberapa bulan terakhir, jumlah keluhan mengenai sensor sidik jari di Samsung Galaxy A55 terus meningkat. Fakta bahwa perangkat tidak menerima pembaruan apa pun selama hampir dua bulan tidak membantu.

Galaxy A55 memiliki sensor sidik jari yang lambat

Tak lama setelah peluncuran “model kelas menengah atas” Samsung tahun ini – Galaxy A55 – pengguna awal muncul yang menganggap sensor sidik jari agak lambat atau tidak akurat. Namun pada perangkat pengeditan kami, sensor pada Galaxy A55 sebenarnya bekerja seperti yang Anda harapkan dalam kisaran harga ini: tidak secepat pemindai jari ultrasonik seri Galaxy S, namun tentunya cukup cepat untuk penggunaan sehari-hari yang menyenangkan.

Namun, jumlah pengaduan akhir-akhir ini meningkat, begitu pula teman-teman kita sammobile Untuk berkomentar. Misalnya, mereka menunjuk ke Samsung Forum Amerika Dimana keluhan menumpuk.

Masalah ini tampaknya sejalan dengan masalah lain yang juga dialami Galaxy A55 di Eropa: ponsel belum menerima pembaruan apa pun sejak akhir April. Siapa pun dengan sensor lambat yang belum menerima pembaruan apa pun yang dapat ditingkatkan selama sekitar dua bulan.

Biasanya, bug pada perangkat lunak ponsel dapat diatasi dengan cukup cepat – terutama jika perangkat tersebut menerima pembaruan baru setiap bulan. Atau lebih tepatnya: hal itu harus terjadi. Seperti Galaxy A55. Namun hal ini tidak terjadi karena alasan yang tidak kita ketahui. A55 saat ini masih dalam patch keamanan bulan April dan masih menunggu pembaruan keamanan yang lebih baru.

solusinya?

Asalkan tidak ada masalah besar pada perangkat itu sendiri, pembaruan jelas dapat meningkatkan kinerja. Tapi pembaruan ini harusnya datang. Samsung saat ini sedang menguji firmware baru untuk Galaxy A55, namun kami belum berani mengatakan kapan sebenarnya akan diperkenalkan.

READ  Microsoft Jual Kulkas Mini Xbox Series X seharga 99 Euro - Game - Geeks

Mungkin Anda bisa mencoba “trik” berikut untuk melihat apakah ini meningkatkan kinerja:

  • Buka Menu di Galaxy A55 Anda Institusi Dan pilih di sana Aplikasi.
  • Sekarang klik di sebelah kanan teks”Aplikasi AndaPada panah menunjuk ke bawah dan hidupkan sakelar Tampilkan aplikasi sistem pada saya.
  • Cari aplikasinya Biometrik Dan pilih yang ini.
  • ketuk baterai Kemudian pilih opsi Tak terbatassehingga fungsi biometrik selalu memerlukan kinerja penuh perangkat dengan segera.

Dalam beberapa kasus, hal ini menghasilkan sensor yang jauh lebih cepat, meskipun mungkin memerlukan konsumsi daya yang sedikit lebih tinggi.

Selain itu, jika Anda menggunakan pengenalan wajah, lihat apa yang terjadi saat Anda mematikannya. Dalam beberapa kasus, hal ini juga meningkatkan kecepatan pemutaran. Tentu saja ini bukan solusi nyata, namun setidaknya ini bisa menjadi bantuan sementara.

Apakah tips ini memastikan pemindai sidik jari berfungsi lebih baik di Galaxy A55 Anda? Atau tidak ada bedanya dalam proses yang lambat? Beri tahu kami di bawah – Kami tidak dapat memeriksa ini di perangkat kami karena pemindai tidak terpengaruh oleh kesalahan yang dijelaskan di atas.

Kami tentu saja akan memberi tahu Anda segera setelah pembaruan baru tersedia untuk Galaxy A55.