BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesenjangan Data Menghalangi Pelacakan Omicron di AS

Pencarian Omicron terhambat oleh upaya pelacakan Covid-19 lokal yang telah berhenti berkembang di sebagian besar Amerika Serikat selama pandemi.

Lima belas negara bagian melaporkan kasus Covid-19 baru tujuh hari seminggu, menurut analisis Wall Street Journal dari data Universitas Johns Hopkins. Negara bagian lain melaporkan lebih sedikit—umumnya tiga hingga lima kali seminggu. Tahun lalu, 46 negara bagian melaporkan angka Covid-19 ini setiap hari.

Kasus Covid-19 harian dilaporkan di AS

Catatan: Untuk semua 50 negara bagian, ibu kota, wilayah, dan kapal pesiar AS. pembaharuan Terakhir

Sumber: Pusat Ilmu dan Teknik Sistem Johns Hopkins

Pejabat Florida mulai melaporkan data Covid-19 baru di situs web departemen kesehatan negara bagian untuk melacak virus hanya sekali seminggu di bulan Juni. Selama musim panas, departemen kesehatan masyarakat di beberapa negara bagian mengatakan perubahan frekuensi datang Tingkatkan tingkat vaksinasi dan Covid-19, rawat inap dan kematian telah menurun.

Mengurangi pelaporan data harian dapat, antara lain, mengarah pada informasi dan tren Covid-19 secara real-time sulit untuk diidentifikasi. Tanpa strategi nasional, Amerika Serikat berada pada posisi yang kurang menguntungkan untuk melacak penyakit ini dibandingkan dengan negara lain, kata Chris Perrier, profesor kesehatan masyarakat dan hak asasi manusia di Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg.

“Yang ingin Anda lakukan adalah menggunakan data terkini, akurat, dan tepat waktu untuk membuat keputusan kebijakan,” katanya. “Kami selalu harus mengumpulkan kumpulan data dari 50 negara bagian, serta wilayah, dan beberapa sistem asuransi.”

Serangan siber Covid-19 menghentikan pelaporan data Covid-19 di Departemen Kesehatan Maryland bulan ini, mengganggu informasi tentang kasus baru dan kematian akibat virus selama lebih dari dua minggu. Departemen mengembalikan sebagian besar nomor pada hari Senin. Pembaruan menunjukkan peningkatan 89% untuk tingkat tes positif rata-rata tujuh hari negara bagian, dari 5,43% pada 3 Desember menjadi 10,27% pada 19 Desember.

Mobil-mobil mengantre di lokasi pengujian Covid-19 di Miami pada hari Jumat.


Foto:

Joe Riddell / Getty Images

Gubernur Maryland Larry Hogan mengatakan pada hari Senin bahwa ia telah dites positif untuk Covid-19. Dia mendesak orang untuk divaksinasi atau didorong untuk melawan penyakit.

Dengan lebih sedikit laporan waktu nyata dan program pengujian yang terfragmentasi, pembuat kebijakan bereaksi terhadap Covid-19 daripada bertindak proaktif untuk menahannya, kata Ajay Sethi, profesor ilmu kesehatan populasi di University of Wisconsin-Madison.

Banyak pejabat kesehatan masyarakat telah meninggalkan lapangan karena Kelelahan juga membatasi upaya pengumpulan data. Asosiasi Nasional Pejabat Kesehatan Kabupaten dan Kota, sebuah organisasi yang berbasis di Washington, D.C. yang mewakili hampir 3.000 departemen kesehatan masyarakat setempat, mengatakan setidaknya 300 pemimpin Departemen Kesehatan Masyarakat telah meninggalkan jabatan mereka sejak pandemi dimulai.

“Ada saat ketika semua negara bagian, semua wilayah, sebagian besar melakukan pengujian waktu nyata dan pelaporan waktu nyata,” kata Dr. Sethi. “Tapi kita telah jatuh kembali pada itu di banyak tempat.”

Saat Amerika Serikat dan negara-negara lain bertempur melawan Omicron, para ilmuwan di Afrika Selatan mulai membangun gambaran yang lebih jelas. The Wall Street Journal mengunjungi laboratorium terkemuka yang mempelajari jenis virus corona, yang tampaknya sebagian menghindari vaksin, lebih menular dan dapat menyebabkan gejala yang lebih ringan. Foto: Waldo Swiggers/Bloomberg

Sementara itu, antrean panjang untuk tes Covid-19 dan keterlambatan mendapatkan hasil tes PCR yang lebih akurat membuat sulit untuk melacak virus atau bagi orang untuk mengetahui apakah mereka berisiko menyebarkannya.

Di beberapa bagian negara di mana kasus Covid-19 sedang meningkat, khususnya di Timur Laut, permintaan untuk tes telah mengosongkan rak-rak toko dan menyebabkan antrean berjam-jam di lokasi pengujian komunitas.

Aliansi Sepatu Walgreens perusahaan

Situs tes reservasi telah offline selama beberapa waktu pada Senin pagi. Seorang juru bicara perusahaan mengatakan perusahaan sedang mengevaluasi tawaran penunjukan di tempat-tempat di mana penunjukan semacam itu tersedia secara luas beberapa hari yang lalu. “Semuanya berubah akhir pekan ini,” katanya.

sebuah

CVS Kesehatan perusahaan

Penunjukan sudah tersedia di sebagian besar negara, kata juru bicara itu, sambil mengakui bahwa rantai tersebut mungkin tidak memiliki periode pengujian yang tersedia sampai akhir pekan atau nanti di beberapa bagian negara. Di sebagian besar negara, termasuk bagian dari Midwest, CVS dan Walgreens memiliki tanggal tes terbuka dan tes di rumah tersedia.

Antrean untuk pengujian Covid-19 di Manhattan pada hari Minggu.


Foto:

Talia Juarez untuk The Wall Street Journal

Di Houston, Emma Johnson, 28, dan tunangannya jatuh sakit karena Covid-19 satu minggu sebelum mereka seharusnya menerimanya.

modern perusahaan

penguat dorongan. Tunangannya dites negatif tiga kali dengan tes cepat sebelum menerima hasil tes reaksi berantai polimerase (PCR). Tes rumah Johnson kembali positif.

Segera, dia merasa lebih sakit daripada yang dia ingat perasaannya pada titik mana pun dalam dekade terakhir. Dia ingin menginformasikan keadaan hasil tes tetapi tidak dapat menemukan cara untuk melakukannya. Setelah memberi tahu majikannya bahwa dia mengidap Covid-19, perusahaan menutup kantornya dan menunda pesta liburan. Dia berada di New York City hanya beberapa hari yang lalu, dia berbagi minuman dan mengeluarkan kartu vaksinasinya. Pada saat itu, dasbor Kota New York menunjukkan bahwa Omicron hampir tidak ada di kota.

“Kami tidak cukup melaporkan. Itu benar-benar mengacaukan data,” katanya.

Bagikan pemikiran Anda

Apakah negara bagian Anda melakukan pengujian yang cukup untuk Covid-19? Bergabunglah dengan percakapan di bawah ini.

Rumah Sakit Yale New Haven di Connecticut melakukan hal itu Urutan cepat sampel virus Bekerjasama dengan Laboratorium Penelitian Klinis. Sementara data Kota New York menunjukkan bahwa sekitar 3% kasus disebabkan oleh Omicron untuk pekan yang berakhir 4 Desember, analisis Yale terhadap sampel yang dikumpulkan di Connecticut menunjukkan bahwa selama seminggu terakhir, antara 46% dan 79% kasus kemungkinan besar disebabkan oleh virus. disebabkan oleh Omicron. Tentang Omicron.

Data Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menunjukkan Omicron memiliki beberapa 3% sampel secara nasional hingga 11 Desember. Data yang lebih baru diharapkan pada hari Selasa.

“Dengan Covid, segalanya bisa berjalan sangat cepat,” kata Thomas Balcizak, kepala administrator klinis di Rumah Sakit Yale New Haven. “Mengapa kami tertinggal? Kami hanya tidak memiliki infrastruktur.”

menulis ke Julie Wernau di [email protected] dan Jennifer Calfas di [email protected]

Hak Cipta © 2021 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8

READ  Peluncuran Roket Wallops NASA: Cara Menontonnya Secara Langsung