BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kevin Conroy, pengisi suara di balik Batman, meninggal pada usia 66 |  Film dan acara TV

Kevin Conroy, pengisi suara di balik Batman, meninggal pada usia 66 | Film dan acara TV

Kevin Conroy, pengisi suara yang memerankan Batman selama bertahun-tahun di banyak film, serial, dan video game, telah tiada. Hal ini dilaporkan oleh penerbit Batman DC Comics pada hari Jumat. Orang Amerika itu meninggal Kamis pada usia 66 setelah perjuangan singkat dengan penyakit.

Conroy membintangi teater di awal karirnya, memulai debutnya sebagai pahlawan super di serial televisi pada tahun 1992 Batman: Seri Animasi. Dia kemudian meminjamkan suaranya ke film animasi dan video game yang dibuat tentang Dark Knight. Sebagai tanggapan, produser Paul Denny dari serial tersebut mengatakan bahwa Conroy akan sangat dirindukan. “Kevin adalah pahlawan dalam segala hal. Tidak ada alternatif lain. Abadi.”

Selebriti lain juga berduka atas meninggalnya pengisi suara Batman. “Kevin sempurna,” kata Mark Hamill, yang menyuarakan musuh Batman, Joker. “Dia adalah salah satu orang yang paling saya sukai di planet ini dan saya mencintainya sebagai saudara. Dia sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Saya menunjukkan kesopanannya dalam segala hal yang dia lakukan.”

“Kevin lebih dari seorang aktor yang saya cukup beruntung untuk bekerja dengannya,” kata sutradara Andrea Romano. “Hatinya yang hangat, senyumnya yang ramah, dan cintanya yang murni untuk hidup akan bersamaku selamanya.”

READ  Humane Meluncurkan AI Pin Assistant seharga $699 Tidak Termasuk Langganan LTE - Gambar & Suara - Berita