BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kia Pamerkan SUV Listrik EV9: Hadir pada 2023

Setelah EV6 datang… EV9! Kia EV9 akan segera menjadi SUV yang sebesar sudutnya. Kia sendiri sekarang menunjukkan untuk pertama kalinya foto-foto EV9 yang siap produksi, meskipun bodinya masih ditutupi lembaran stiker yang disamarkan.

EV6 adalah yang pertama dan sejauh ini satu-satunya kendaraan listrik yang dibuat Kia untuk model listriknya saja. Dengan demikian, label yang disebut “EV,” karena singkatan ini diikuti oleh angka, sebanding dengan Piala Ioniq yang dipegang Hyundai di bawah Ioniq 5 dan Ioniq 6. EV6 tidak harus tetap menjadi satu-satunya “EV” Kia untuk waktu yang lama. . Pada 2019, Kia melayani kami Konsep EV9 Sebab, preview konkret dari SUV listrik yang kita ketahui sekarang akan terungkap pada kuartal pertama tahun 2023.

Kia merilis serangkaian foto untuk pertama kalinya pada EV9 final, versi produksi dari Concept EV9. Dari foto mata-mata sebelumnya, kita sudah dapat menyimpulkan bahwa Kia tetap sepenuhnya sesuai dengan konsep pendahulunya, desain EV9. Ini berarti: gerobak bersudut dengan lipatan tajam, lengkungan roda dirobohkan dengan cara khusus dan pencahayaan yang khas.

Konsep Kia EV9 2019.

Di bawah Kia EV9 adalah varian dari platform E-GMP modular yang juga digunakan oleh saudara merek Hyundai. Data teknis belum tersedia. Kia Concept EV9 harus menempuh jarak sekitar 480 kilometer di atas kertas dengan baterai penuh. Jadi kami mengharapkan kisaran serupa dari setidaknya satu versi mesin EV9 final. Kami menargetkan panjang sekitar 4,90 hingga 4,95 meter dan jarak sumbu roda setidaknya tiga meter. Itu tidak menjadikannya SUV terbesar Kia, yang tampaknya adalah Telluride yang panjangnya lebih dari lima meter. Seperti Telluride, yang hanya dikirimkan di AS, EV9 listrik akan segera menampung hingga tujuh penumpang. Hyundai juga hadir dengan SUV listrik yang ukurannya sebanding dengan EV9. Ini akan menjadi versi produksi dari model studi Tujuhyang diperkenalkan bersamaan dengan Concept EV9 pada 2019.

READ  Trump en kinderen proberen dagvaarding in New York te blokkeren | Buytenland

EV9 adalah pemenang mutlak di jajaran Kia. Kia menggambarkannya sebagai flagship baru yang akan “menetapkan standar baru dalam hal desain, performa, jangkauan, dinamika berkendara, teknologi, dan kenyamanan”.