BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

KNVB (juga) menyelenggarakan acara untuk para penggemar Piala Dunia di Indonesia

KNVB (juga) menyelenggarakan acara untuk para penggemar Piala Dunia di Indonesia

Dari kiri ke kanan: pesepakbola Marc Kluk, Jess de Jong (KNVB), Ibo Era Pospita (VP SG PSSI), presenter “pelatih” Justin Laxana dan komentator sepakbola Valentino Simanguntak. Foto: KNVB Media

Bagi jutaan penduduk Indonesia, Orange adalah tim favorit mereka di Piala Dunia mendatang. Bagi mereka, KNVB menyelenggarakan “Festival Jeruk Indonesia” pertama di Jakarta pada 25 November. Pengunjung yang membayar dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia antara Belanda dan Senegal secara langsung dan mendapatkan suasana Orange yang unik berkat live music dan hiburan.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas semua dukungan yang diberikan Indonesia selama ini. Saat timnas Belanda bermain, beberapa jalan menjadi oranye secara massal. “Festival Jeruk Indonesia” juga merupakan bagian dari strategi (penggemar) internasional KNVB. Misalnya, saluran sosial khusus telah dikembangkan untuk Orange, klinik sepak bola, dan merchandise untuk Indonesia.





Fans dari Indonesia mengunjungi kampus Oranje dan KNVB




Fans dari Indonesia mengunjungi kampus Oranje dan KNVB
Lihat juga artikel (dalam bahasa Inggris) tentang dua suporter Indonesia yang menyambangi pertandingan internasional melawan Polandia.



KNVB juga menyelenggarakan acara untuk para penggemar selama Piala Dunia di negara asalnya: The House of Orange. Di Johan Cruyff Arena, 55.000 penonton secara kolektif dapat menyaksikan pertandingan Belanda secara langsung di layar yang sangat besar dengan luas total 600 meter persegi. Itu dibingkai oleh pertunjukan oleh banyak seniman besar dan karya besar.





Rumah oranye




Rumah oranye
Informasi lebih lanjut dan tiket.



READ  Proyek kontroversial Indonesia "Jurassic Park" berlangsung di Taman Nasional Komodo