BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

KNVB (juga) menyelenggarakan acara untuk penggemar Piala Dunia di Indonesia

Dari kiri ke kanan: pesepakbola Mark Kluck, Jess de Jong (KNVB), Ibo Era Pospita (Wakil Presiden SG PSSI), presenter “Pelatih” Justin Laksana dan komentator sepakbola Valentino Simanjuntak. – Foto: KNVB Media

Bagi jutaan orang Indonesia, Orange adalah tim favorit mereka di Piala Dunia mendatang. Bagi mereka, KNVB menyelenggarakan “Festival Jeruk Indonesia” pertama di Jakarta pada 25 November. Pengunjung yang membayar biaya dapat menonton pertandingan Piala Dunia Belanda vs Senegal secara langsung dan mendapatkan suasana unik Oranye berkat musik live dan hiburan.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas semua dukungan yang telah diberikan Indonesia selama ini. Saat timnas Belanda bermain, sebagian jalanan berubah warna menjadi jingga secara massal. “Festival Jeruk Indonesia” juga merupakan bagian dari strategi KNVB (Fan) internasional. Misalnya, saluran sosial khusus telah dikembangkan untuk Orange, klinik sepak bola, dan merchandise untuk Indonesia.





Fans dari Indonesia mengunjungi kampus Oranje dan KNVB




Fans dari Indonesia mengunjungi kampus Oranje dan KNVB
Lihat juga artikel (dalam bahasa Inggris) tentang seorang penggemar Indonesia yang mengunjungi pertandingan internasional melawan Polandia.



KNVB juga menyelenggarakan acara penggemar selama Piala Dunia di negaranya: The House of Orange. Di Johan Cruijff Arena, 55.000 penggemar dapat menonton pertandingan Oranye secara langsung di layar yang sangat besar dengan luas total 600 meter persegi. Itu dibingkai dengan pertunjukan oleh banyak seniman hebat dan karya paling penting.





Rumah Jeruk




Rumah Jeruk
Informasi lebih lanjut dan tiket.



READ  Aktor timur Jonas Smulders mengarahkan film ini lagi setelah lima tahun