The news is by your side.

Koalisi Masyarakat Sipil Siapkan Jamu Antidiare untuk Pimpinan KPK

1

Oleh: Rudi Hasan  |

Balicitizen.com, Jakarta – Koalisi masyarakat sipil mengagendakan kunjungan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Rabu (15/1). Koalisi aktivis antikorupsi tersebut akan menyerahkan jamu antidiare untuk pimpinan KPK.

“Untuk memastikan bahwa KPK akan menuntaskan kasus OTT komisioner KPU,” ujar perwakilan koalisi, Ray Rangkuti.

Dalam agenda yang diterima Indonesiainside.id, koalisi akan menyerahkan sumbangan Jamu Antidiare kepada para komisioner KPK.

Lokasi acara bertempat di Kantor KPK, Jakarta Selatan. Selaim Ray, koalisi beranggotakan Abdul Ficar Hadjar, Jeirry Sumampow, Badi’ul Hadi, Kaka Suminta, Arif Susanto dan Arif Nur Alam.

Gimik terkait jamu antidiare ini terkait perilaku Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam menyikapi isu suap Pergantian Antar Waktu yang menyeret Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Hasto sempat menghindari wartawan saat Rakernas PDIP di Kemayoran beberapa waktu lalu.

Padahal saat ini, Hasto merupakan tokoh yang dicari untuk diminta konfirmasi. Namun Hasto beralasan dirinya sedang diare dan pulih berkat jamu antidiare. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. jessi says

    Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys…

Leave A Reply

Your email address will not be published.