BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Colossal Order meluncurkan dukungan DLSS untuk Cities: Skylines II – Game – Berita

Colossal Order dan Paradox Interactive memperkenalkan DLSS dengan patch 1.1.2f1 untuk Cities: Skylines II. Menurut perusahaan, peningkatan teknologi akan memastikan kinerja yang lebih baik. Patch ini juga membuat DLC yang baru saja dihentikan tersedia secara gratis.

Perusahaan akan pergi Dalam postingan blog Saya tahu permainan strategi sekarang mendukung DLSS, tetapi tidak menjelaskan versi teknologi peningkatan mana yang terkait. Berdasarkan file game, Tweakers menyimpulkan bahwa versinya adalah 3.1.11.0, varian dari DLSS 2 dengan dukungan upgrade.

Cities: Skylines II dirilis pada bulan Oktober dan mengalami masalah kinerja yang besar. Pengembang mengakui masalah ini dan berjanji untuk meningkatkan kinerja melalui pembaruan. Menurut banyak modder, game sekarang berjalan jauh lebih baik dan dukungan DLSS dapat memberikan peningkatan kinerja lebih lanjut. DLSS 2 berfungsi pada semua sistem yang memiliki kartu video RTX.

Dengan patch tersebut, Colossal juga menawarkan konten yang pertama kali dijual sebagai DLC Beach Properties. Paket konten ini telah dihapus dari penjualan karena menurut pengembang, konten tersebut tidak memenuhi harapan pelanggan.

READ  EA menunjukkan trailer baru untuk Apex Legends Mobile dan menyediakan pra-registrasi - Game - Berita