BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kolom: Aturan teh bukan milikku!

Penduduk Belanda secara bertahap kehilangan kesempatan pembangunan mereka oleh hukum

kanSaya melihat keluarga lain di depan saya. Segera setelah perang. Suami istri baru saja menikah. Dia kembali dari Hindia setelah masa sulit di kamp Jepang sebagai duda dengan beberapa anak kecil. Dia menjalani musim dingin yang lapar di Den Haag. Bersama-sama mereka kembali ke Hindia, Indonesia, untuk membangun kehidupan baru sebagai keluarga dari awal. Pada tahun 1957 mereka diusir dari negara itu dan kembali ke Belanda dengan semua anak untuk memulai dari awal. Saya lahir dan besar di keluarga itu. Ini adalah kisah orang tua saya yang memulai dari awal dua kali. Dan mereka melakukannya, seperti banyak orang dari generasi mereka, tanpa menggerutu. di bawah kekuatan Anda sendiri. Dengan banyak ketekunan dan kerja keras.

Orang tua saya, melalui sejarah dan kepercayaan pribadi mereka, memainkan peran utama dalam arah politik yang akhirnya saya ambil pada usia yang sangat muda. Ibuku memberiku optimismenya. Dan keyakinan ayah saya adalah bahwa tidak masalah apa yang Anda lakukan dalam hidup, selama Anda memanfaatkannya sebaik mungkin sesuai kemampuan Anda. Ini berlaku untuk profesor, tetapi juga untuk pengemudi truk. Saya belajar dari orang tua saya bahwa Anda harus berusaha menjaga diri sendiri sebelum mengajukan banding ke pemerintah. Juga, penting untuk melibatkan semua orang dalam apa yang ingin Anda capai sebagai sebuah komunitas. Setiap orang harus memiliki kesempatan untuk membuat sesuatu dalam hidup mereka karena setiap orang diinginkanmengatakan bagian dari Kuliah HJ School die Rutte pada 2 September 2013 di Amsterdam manis.

Meyakinkan ayahnya untuk memanfaatkannya sebaik mungkin sesuai kemampuan Anda… Cobalah sendiri sebelum bergantung pada pemerintah. Libatkan orang-orang dalam apa yang ingin Anda capai dan libatkan semua orang dalam peluang karena semua orang dibutuhkan…

Apa yang Rota sendiri gambarkan sebagai apa yang disebut ‘optimismeSeperti titik buta raksasa. Setelah pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat pada 9 Juni 2010, pemerintahan Rota pertama terbentuk. Ketika VVD baru saja menyerukan deregulasiSejak itu, jumlah undang-undang, perintah di dewan, dekrit kerajaan, dan peraturan menteri lainnya telah tumbuh secara eksponensial. Ukuran ini tumbuh sekitar 20 persen! Jumlah perjanjian juga meningkat 11 persen.

Dalam kenyataan di mana kebebasan bergerak orang semakin diatur, kemungkinan pribadi orang semakin dibatasi oleh hukum. kanManfaatkan sebaik mungkinkanpilihan AndakanCoba sendiri duluSalah melotot. Ini adalah untuk mengalihkan konsekuensi dari salah urus pemerintah kepada individu yang tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri dari pembatasan yang diberlakukan. Karena jika semakin banyak perilaku manusia normal yang dikriminalisasi oleh hukum, Anda mungkin masih memiliki banyak pilihan, upaya-upaya di Belanda itu sekarang dipukuli secara brutal di kepala dalam beberapa kasus, ketika Anda hanya dapat melakukan sesuatu.menghukum“Karena pemerintah membuat keputusan yang salah yang sekarang dianggap sebagai perilaku manusia yang sehat dan normal.”Kesalahan‘ ditemukan. Dalam kurun waktu mulai diberlakukannya lockdown pertama di Belanda pada 16 Maret 2020 hingga saat ini, terjadi pertumbuhan basis sekitar 6,5 persen. Misalnya, Belanda menjadi penjara dengan dinding penjara yang tidak terlihat. Sistem peradilan yang korup di mana yang paling rentan berada pada risiko kerusakan yang lebih besar. kanrentanArtinya mereka yang dikecualikan oleh hukum. Dalam masyarakat yang terorganisir hingga ke inti, ini mencakup banyak orang. Hanya jika Anda memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintahDasarMasih menghitung.

READ  Perusahaan minyak sawit terbesar di dunia dikecam karena menebang hutan hujan

Pengecualian ini berjalan jauh. Belanda mungkin terlihat terorganisir dengan baik, tetapi ada peningkatan jumlah penderitaan yang terjadi di balik pintu karena pengucilan sosial, yang dijamin oleh hukum. Bayi dan anak kecil sudah dibentuk oleh Klinik Kesehatan Anak. Anak-anak dicampur di sekolah berdasarkan sistem pelacakan murid. Mereka yang menyimpang mendapatkan cap dan uang diperoleh di belakang anak-anak ini. Tidak masalah jika segel ini benar dan anak itu sangat terbantu. Begitu sekolah, penyedia layanan kesehatan, dan pemerintah dapat bersembunyi di balik aturan, mereka telah mencapaitugas perawatanDan akankah mereka peduli jika hal itu menyebabkan masalah bagi anak dan anak-anak tersebut dikucilkan dan dimusnahkan seumur hidup. Hebatnya, 25 hingga 40 persen pekerja rumahan di Belanda, misalnya, berbakat, sementara hanya 2 hingga 3 persen dari populasi yang berbakat. Bagaimana menjelaskan bahwa anak-anak yang paling siap untuk keunggulan kognitif putus sekolah? Penjelasan yang masuk akal untuk hal ini adalah bahwa diatur oleh undang-undang bahwa setiap anak harus melompati rintangan yang sama dengan cara yang sama. Jika anak tidak melakukan ini, dia akan ditinggalkan lebih awal. Keuntungan dari kerangka kerja yang ketat ini dan semua jenis rencana perawatan dalam kerangka kerja tersebut adalah bahwa secara hukumbertanggung jawab“Pergi sejauh ini.” Di luar bingkai itu, mereka bisa berpura-pura malu dengan kedok.”kerasDengan mencoba membentuk setiap anak menjadi robot dengan keterampilan terbatas, tidak mengherankan bahwa tingkat membaca dan matematika untuk orang dewasa muda sangat mengerikan. dengan kedok’Memikirkan KesetaraanBanyak anak-anak dipaksa untuk berkinerja buruk dan putus sekolah. Dunia digital yang ditujuInternet mayatIni juga membantu bahwa semua anak-anak ini sama-sama bodoh. Tubuh manusia masih dibutuhkan hanya sebagai media dan kemampuan kognitif ditanamkan melalui kecerdasan buatan. Di dunia seperti itu, orang yang berbakat hanyalah beban: “Jangan lebih pintar dari tuanmu, yang harus kamu patuhi!” Anda melihat standarisasi yang sama di perusahaan, lembaga pemerintah dan LSM. Itu berlaku hampir di mana-manaAturan adalah aturanKredo dan pemikir independen ternyata sulit. Jadi mereka tidak lagi diperlukan dalam komunitas pseudo-ilmiah yang kita tinggali sekarang.

Lagi pula, apakah masih akan ada sains yang mandiri jika penelitian ilmiah didanai oleh pemerintah, dunia usaha, dan LSM? Jika pemerintah diberitahu (melalui tabel kebijakan) oleh komunitas bisnis dan LSM? Bagaimana jika LSM-LSM ini sebagian besar diciptakan oleh komunitas bisnis hari ini? Dengan cara ini, komunitas bisnis (dalam) secara langsung menentukan agenda penelitian ilmiah. Dan jika ada kepentingan komersial yang terlibat, ada kemungkinan besar bahwa hasil pencarian yang tidak diinginkan akan menghilang ke laci meja Anda.

READ  Influencer terkenal diusir dari Indonesia setelah "bercanda" dengan...

Jika Anda didasarkan pada yang sangat dipertanyakankonsensus ilmiahAnda dapat meyakinkan dunia bahwa ada hubungan antara perubahan iklim dan karbon dioksida, Anda memiliki model bisnis yang menguntungkan. Atas dasar rasa bersalah dan kewajiban setiap orang untuk menyelamatkan dunia, Anda dapat membeli segala sesuatu dari orang dan secara struktural membiarkan orang mengkonsumsi dengan harga lebih tinggi melalui sewa. Karena jika Anda mengkonsumsi, Anda bersalah dan Anda harus membayar denda, bahkan jika konsumsi tersebut diwajibkan oleh undang-undang. Jika Anda bisa mendapatkan seseorang seperti Johan Vollenbroek dari MOB untuk bertindak sebagai pemerintah (atau komunitas bisnis), yang sebelumnya bekerja sebagai konsultan lingkungan di Royal Haskoning dan dengan demikian memiliki pengalaman mengungkap semua celah dalam undang-undang lingkungan Belanda dengan sangat rinci, Anda bisa memalsukan pengadilan preseden bahwa petani adalah penyebab masalah Nitrogen, dan karena itu harus dibersihkan untuk kepentingan industri makanan, yang sudah siap dengan daging industri pertanian, sayuran ultra-olahan dan serangga. Mengingat Armageddon iklim, Anda dapat memaksa 8 miliar orang di seluruh dunia untuk menggunakan bahan pengisi yang tidak sehat ini. Sebuah pasar yang diimpikan oleh Universitas Wageningen, yang dipuji oleh Rota dalam kuliahnya. Dia menggambarkan teknologi air dan pangan Belanda sebagai yang terdepan di dunia sepanjang masa. Jika Anda dapat meyakinkan semua orang di dunia bahwa negara-negara harus melindungi diri mereka sendiri dari apa yang disebut kenaikan permukaan laut global, mereka akan menghasilkan lebih banyak uang di luar negeri.

Anda jelas tidak peduli untuk memiskinkan populasi Anda, membuat mereka sakit, serta mengembangkan model pendapatan berdasarkan kebohongan. Pada tahun 2022, mentalitas VOC dihidupkan kembali: untuk menjadi parasit dan menekan orang-orang pekerja keras di seluruh dunia untuk pengayaan selangit bagi beberapa orang’sedikit kebahagiaanJuga mengapa hak kita untuk menentukan nasib sendiri atas kesehatan dan tubuh kita sejak tahun 2020 berisiko dirampok? Apa saja untuk mendapatkan keuntungan dari industri farmasi? Terakhir, Erasmus MC juga merupakan pemimpin dunia dalam ‘akuisisi pekerjaan‘ Riset.

Kemudian, dalam konteks Uni Eropa, beberapa tenaga kerja murah secara singkat dijual melalui perdagangan manusia dengan kedok “pendatang yang membutuhkanmerekrut. Tidak masalah jika tidak ada cukup rumah, karena ini adalah biaya dan Belanda memilih untuk tidak membuatnya.

Jika Belanda terus seperti ini, bisa jadi ibu kota Eropa dengan jumlah penduduk 45 juta Tristat Sebagian besar orang turun ke Orang-orang di dalam sangkar, seperti di Hong Kong yang kayaDari semua orang yang tinggal di kandang, yang jatuh sakit karena makanan ultra-olahan buatan, sektor kesehatan Belanda juga bisa mendapatkan keuntungan finansial.

READ  Perdana Menteri Ruti ke Indonesia, Selandia Baru dan Australia | berita

Cara yang meragukan untuk hidup bersama difasilitasi oleh Rutte. Semua orang mengerti bahwa Anda harus menghasilkan uang sebagai negara untuk tetap makmur. Namun, tidak atas dasar penipuan dan penipuan karena Anda juga dapat memperbudak sebagian besar orang secara hukum. Hal ini tidak lagi hanya kewirausahaan, itu adalah eksploitasi, penipuan, pencurian, penyalahgunaan dan akhirnya membawa seluruh komunitas ke dalam jurang. Bahkan jika batas bawah peradaban ditantang, Rutte tidak bisa lagi bersembunyi di balik liberalisme. Karena sama sekali tidak ada apa-apa‘liberal’ Parasitisme orang lain dengan merusak mereka dengan hukum.

Dan orang-orang melakukannya, seperti banyak orang hari ini, tanpa mengeluh. di bawah kekuatan Anda sendiri. Dengan banyak ketekunan dan kerja keras’Mereka lelah dengan campur tangan dan perlindungan pemerintah. Jika mereka benar-benar membutuhkan bantuan, pemerintah tidak akan pernah memberi mereka rumah, tetapi sejak tahun 2020 negara Belanda telah menyatakan kami semua tidak kompeten secara komersial. Pemerintah ini diizinkan untuk menggunakan pilihannya ‘staf’ Atas nama penduduk Belanda, mereka tidak perlu menyerahkan kekuasaan kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang tidak demokratis pada akhir Mei 2022 karena wabah dan bencana alam. Agar tetap sehat, orang membutuhkan sesedikit mungkin pemerintah, bisnis, dan LSM.!

kanInilah yang kami memiliki spesialis untukKata Ruti dalam perdebatan skandal subsidi pada 13 Mei 2022. Para profesional yang memutuskan tanpa bukti bahwa anak-anak diusir dari rumah mereka, sekarang harus memutuskan apakah mereka bisa pulang?! Dia. Dia Laporan KNAW Dia kurang antusias dengan profesional yang sama: “Pendapat pribadi profesional juga memainkan peran yang sangat besar dalam proses pengambilan keputusan untuk penempatan di luar rumah …”. Rutte masih diam-diam bersembunyi di belakang.”bertanggung jawabUntuk mencegah sesuatu menempel padanya. Selama mengatur bahwa ada cukup undang-undang dan peraturan yang dapat disembunyikan oleh pemerintah, pemerintah ini secara resmi tidak melakukan kesalahan. Dan di mana hukum tidak melayani giliran, Apakah dia hanya menyingkirkannya?Akhirnya, dengan mengorbankan pembayar pajak, pemerintah selalu dapat beralih ke jaksa penuntut negara, yang dapat menggagalkan operasi tanpa batas waktu, sehingga pihak lawan, yang kepentingannya bertentangan dengan kepentingan pemerintah, dalam banyak kasus mendapat kesulitan. Begitu banyak untuk liberalisme Rota sehingga orang-orang dimasukkan dalam rencananya untuk Belanda: “Aturan untuk teh, bukan milikku!kan

J Vicki Van Lommel adalah kolumnis, jurnalis penelitian dan sains yang menulis tentang keberlanjutan, iklim, energi, ekonomi sirkular, politik, dan masyarakat. Pendiri freepeoplemedia.com