BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kolom |  Berulang kali – NRC

Kolom | Berulang kali – NRC

Mengapa saya menemukan pesan bahwa Gordon menulis lagu tersebut? lagi dan lagi Bernyanyi tidak selaras jadi lucu? Hal ini disebabkan oleh kata-kata Waltz dan Gordon serta judul “Elkins Again”. Ini adalah ringkasan yang bagus tentang perangkat perhatian kronis ini. Itu membuatku bahagia selama beberapa hari dan sebenarnya masih terasa bahagia untuk sementara waktu.

Suasana hati saya juga sedang baik karena berita tentang taman safari di India yang ramai dibicarakan tentang singa dan singa betina yang hidup bersama di kandang tanpa kawin. Masalahnya bukan pada tidak adanya perkawinan, tetapi pada nama-nama binatang. Sita si singa betina dan Akbar si singa. Namanya diambil dari nama dewa Hindu dan dia diambil dari nama seorang penguasa Muslim.

Umat ​​​​Hindu yang beragama kesulitan menghadapi hal ini karena penguasa Muslim Akbar bukanlah anak baru di masa lalu. Tentu saja tidak terhadap umat Hindu yang masih marah dengan hal ini.

Aku terus memikirkan pasangan singa lugu yang tidak tahu apa-apa tentang diri mereka sendiri. Mungkin mereka bersenang-senang bersama dan terkadang saling mencintai saat kegelapan menyenangkan. Siapa tahu, mungkin mereka akan makan seekor domba atau beberapa belang zebra, lalu bersantai di bawah sinar matahari.

Di sana mereka bertanya-tanya mengapa separuh kota itu terbakar. Banyak kepulan asap hitam. Mengapa sirene polisi begitu keras? Pasalnya, kerusuhan yang terjadi atas nama mereka. Masyarakat menuntut agar singa dipisahkan dari singa betina. Mungkin akan ada pencairan.

Apakah idenya mengizinkan Sita dan suaminya memakan mayat-mayat itu? Ini menghemat biaya taman safari. Jadi ini hanya tentang nama singa. Mengapa mereka tidak memanggilnya Paul? Paul Di Leo. Terdengar menyenangkan. Namun kemudian orang-orang yang beriman mungkin akan marah lagi tentang orientasi pria yang diberi nama monster itu. Ataukah ada keberatan dari dunia LGBTQIA+ karena Paul harus hidup bersama singa lain dan tidak dipaksa hidup bersama singa betina? Orang-orangnya lucu dan yang terpenting menyentuh.

READ  Peluncuran roket bulan tak berawak ditunda karena masalah teknis

Berbicara tentang nama. Ada seruan untuk mengganti nama Andries Bickerweg di Den Haag menjadi Aleksej Navalnyweg. Hal ini memungkinkan Anda untuk menindas Putin karena ada kedutaan Rusia di sana. Tujuannya adalah untuk melakukan hal ini tidak hanya di Den Haag, tetapi di semua kota di dunia di mana Rusia memiliki kedutaan atau konsulat. Hanya karena mereka harus mencetaknya di alat tulis mereka.

Karena Navalnyweg ada kemungkinan mereka akan memindahkan kedutaannya. Mungkin akan lebih baik jika jalan-jalan baru tersebut diberi nama para pembangkang yang dibunuh oleh Putin. Banyak pilihan. Kemudian Anda sampai ke Jalan Yushenkovlan, Jalan Anna Politkovskaya, atau Jalan Boris Berezovsky. Tidak ada jalan yang mudah untuk diucapkan. Bagaimana dengan Jalan Yuri Shkochichin? Bahwa Anda harus memberi tahu sopir taksi tentang jalan itu setelah menghabiskan malam yang menyenangkan di Thirsty Café. Jika saya tinggal di sana saya akan pindah.

Chikotychin adalah seorang jurnalis kritis yang dipecat oleh Vladimir Jubilant pada tahun 2006. Ngomong-ngomong, dia tidak dibunuh secara resmi. Tiba-tiba pria tersebut jatuh sakit dan meninggal dua minggu kemudian. Penyebab kematiannya belum diselidiki. Untungnya, Putin melakukan hal itu terhadap Navalny. Dibutuhkan banyak waktu untuk mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi selama perjalanan itu. Apakah Anda terkena flu Siberia? Mungkin saja.

Kelompok sayap kanan, yang senang bersimpati dengan Putin, marah dengan rencana main-main Navalnyyog. Lalu, menurut mereka, seharusnya juga ada Lapangan Julian Assange. Atau Gang Edward Snowden. Saya kira ini boleh, tapi mereka harus dibunuh dulu. Mari kita sepakat bahwa tuan-tuan ini harus diracuni setidaknya dua kali. Atau jatuh dari jendela hotel. Mereka dikurung secara mengerikan di kamp konsentrasi yang memalukan. Bagi saya, ini adalah kondisi yang masuk akal untuk menamai trek dengan nama seseorang.

READ  Google meluncurkan fitur Temukan Perangkat Saya untuk menemukan perangkat offline akhir pekan ini - Tablet & Ponsel - Berita

Saya akan menulis lagu tentang Putin. Judul? lagi dan lagi.