BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Evernote akan berhenti mendukung aplikasi lama pada 23 Maret – Komputer – Berita

Evernote akan mengakhiri dukungan untuk aplikasi lama pada 23 Maret. Perusahaan di balik layanan pencatatan ini merekomendasikan pengguna untuk mengunduh aplikasi versi terbaru. Aplikasi Evernote versi lama dikatakan menimbulkan risiko keamanan.

catatan abadi

catatan abadi Dia menulis dalam postingan blog Semua aplikasi dengan versi 9 akan berhenti berfungsi mulai 23 Maret. Menurut perusahaan, ini tidak hanya berlaku untuk aplikasi Android atau iOS dengan nomor versi ini, tetapi juga untuk aplikasi Evernote terkait yang berjalan di Windows dan macOS. Pengguna aplikasi ini disarankan untuk mengunduh aplikasi versi terbaru. Saat ini memiliki nomor versi yang dimulai dengan 10.

Evernote mengatakan aplikasi lamanya tidak memiliki patch keamanan terbaru. Akibatnya, perlindungan data tidak akan sepenuhnya mutakhir. Akibatnya, aplikasi ini dapat menimbulkan risiko keamanan. Beberapa aplikasi lama juga dikatakan menggunakan API lama, yang kemudian dapat dieksploitasi oleh pihak jahat. Perusahaan di balik layanan pencatatan juga ingin dapat membersihkan basis kodenya dan membebaskan sumber daya tambahan melalui penutupan. Evernote memperkirakan sekitar satu persen penggunanya menyimpan catatan menggunakan aplikasi lama tersebut.

READ  Paper Mario 64 Akan Hadir di Nintendo Switch Online Expansion Pack pada 10 Desember - Game - Berita