BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kolom |  Bloomingdale – NRC

Kolom | Bloomingdale – NRC

Di televisi Kamis malam, seorang pria dari Blumenthal mencoba menjelaskan bahwa mereka bersedia menampung pengungsi, tetapi yang terburuk harus memenuhi persyaratan tertentu. sebagai? Tidak ada remaja, tetapi preferensi untuk pasangan yang membosankan dan pasangan dengan Teslas, sertifikasi golf, dan labradoodles yang mengendarai sepeda kargo listrik. Tidak ada keberatan kalau begitu. Bahkan, mereka menginginkan lebih dari 30. Mungkin 35.

Pria itu dengan hati-hati mengarungi rawa argumennya sendiri, tetapi pada akhirnya dia menang dengan bangga seperti dia menang atas argumen yang rendah hati. Saya suka orang-orang yang bersinar dengan kegembiraan dan jatuh ke kuburan mereka sendiri. Saya pikir seluruh desa seperti itu. Saya khawatir dia menerima banyak pesan ucapan selamat dari penduduk desa yang bahagia.

Setelah beberapa saat, seorang walikota yang masuk akal menyatakan bahwa para pengungsi datang begitu saja, meskipun beberapa penduduk fosil mungkin mencoba menghentikan kedatangan mereka melalui pengadilan. Mereka akan mengajukan undang-undang sejak keluarga kerajaan kita menjarah, membunuh, mengusir para budak, dan mengosongkan koloni kita. Tidak diragukan lagi ada pengacara yang ingin mencari pekerjaan liberal yang bagus dan memasang implan mereka di dalamnya.

Tapi ambillah dari saya: Dalam dua bulan para pengungsi akan memotong rumput dengan Blumenthal, berjalan-jalan dengan anjing dua kali sehari, dan membuat garis di tujuh klub hoki di desa. Saya tidak mengesampingkan hubungan panas antara pelacur Botox yang bercerai dan seorang Tunisia dua puluh tahun lebih muda darinya. Mungkin ini akan menjadi tren. Selain pengusaha sibuk Anda yang tidak ada di rumah, Anda juga memiliki bocah mainan Ghana.

Kerja paksa dan pencambukan yang mematikan tidak dipilih

Tapi sekarang kisah keluarga kerajaan kita. Adakah yang terkejut bahwa nenek moyang Willie begitu dijarah? Sayangnya tidak. Tidak ada yang menyalahkannya untuk itu. Saya mengerti bahwa dia akan meminta maaf pada tanggal 1 Juli. Maksud saya adalah dia membutuhkan waktu untuk itu. Dan dia berlatih dengan baik untuk menghindari terlihat seperti Joker lagi di Indonesia pada tahun 2020. Alangkah baiknya jika dia bisa membayar kembali sebagian dari modal keluarga. kepada siapa Itulah masalahnya. Tidak ada yang tahu siapa, jadi kami tidak melakukannya. Namun dia tidak perlu heran ketika suatu hari putri bungsunya, Ariane, memberi tahu ayahnya bahwa dia terjebak di kemudi speedboat. Dia harus menjelaskan kepadanya bahwa itu karena perahu itu dibayar dengan uang lama. Dan itu saja.

READ  Penduduk setempat: Schiphol mungkin kehilangan 100 kursi

Lucu mengirim John Peter ke pemakaman Berlusconi minggu ini. Aku melihatnya menulis di daftar pemakaman itu. Sesuatu tentang mentalitas VOC Silvio? Ini adalah salah satu kuda hobi Balkenende. Pada tahun 2006, Femke memulai hal ini melawan Halsema. Dia tahu ada keberatan terhadap mentalitas itu juga. Cambuk yang mengakibatkan kerja paksa dan kematian tidak lembut, tetapi bahkan mantan Perdana Menteri CDA kami berpikir lebih baik menangkap koloni seperti itu dengan tangan kosong.

Sangat menyenangkan memiliki semuanya bersama sekarang. W.C., Koloni, Perdagangan Rumah Kerajaan kita. Mereka bahkan direndam dalam opium. Mungkin Masmeijer akan mendapatkan pita. Dan maafkan penyerangnya.

Akankah John Peter memahami uskup yang bekerja di Duomo Milan? Apakah pendeta menyebutkan pesta Bunga-Banga yang terkenal di Berlusconi? Tentang gadis tiga belas tahun? Atau apakah uskup lupa? Dia mungkin membuat paduan suara wanita bernyanyi sebagai kenangan yang menyenangkan bagi teman-teman Silvio.

Semuanya jatuh bersama. VOC, Balkenende dan Halsema. Minggu ini Femke mengancam akan menutup Serikat Mahasiswa Amsterdam kecuali jika mereka mengumumkan penyelidikan khusus.

Jika dia melakukannya, Blumenthal memang akan memberontak, dan kotamadya, bersama dengan Overween dan Erdenhout, akan menjadi republik Bloomingdale yang terpisah. Dan siapa yang memimpin tempat itu? Tentu saja Boris Johnson. Boris untuk kursi kepresidenan.