BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kompleks Perumahan MIRO Indonesian Flavours ‘de Cortel van Smurf’ mengejutkan warga dengan camilan lezat | Berita Howdon

Pohon Pada hari Minggu, 15 Agustus, mereka yang jatuh selama pendudukan Jepang di pulau Indonesia Hindia Belanda saat itu dikenang. Hal yang sama juga terjadi di Houghton. “Kesempatan besar untuk mengejutkan penduduk India di kompleks perumahan de Cortel von Smarakt dengan makanan ringan Indonesia,” pikir Ron Grillet dari Miro Restaurant.

Miro bersama Ron Grillet dan Miriam de Jong, pemilik Indonesian Flavours, merasa Belanda selalu terlibat erat dalam segala hal yang berhubungan dengan Hindia Timur. Tak heran, ibu Indonesia-nya datang ke Belanda dan memberikan kehidupan yang lebih baik untuknya dan ketiga anaknya, termasuk Ron. Ayahnya ada di belakang … Ron memasak sesuai dengan pengetahuan dan resep ibunya, yang sangat dihargai di Houghton dan daerah sekitarnya.

Kayu Ron berseru: Kami membawa ‘kayu’ yang bagus ke 27 rumah. Ini adalah nasi gulung yang diisi dengan ayam, dibuat dengan bumbu dan rempah-rempah India. Ini sangat dihargai! ”

Penerbangan dari negara Anda Dia melanjutkan: “Jika Anda melihat berapa banyak orang yang ketakutan di Afghanistan sekarang, ya, saya dengan enggan membandingkan kekejaman yang diderita oleh orang-orang India oleh penjajah Jepang karena Taliban telah mengambil alih negara dengan kepanikan total.” Saya seharusnya tidak terlalu memikirkannya karena saya tidak akan tidur lagi.

Tahun depan, ketika Walikota Isabella datang untuk berdandan untuk malam di alun-alun, kami akan mengejutkannya dengan sesuatu yang lezat, ”kata Ron Grillet. Dia bergegas ke dapurnya untuk mengocok panci, dari mana muncul aroma lezat bahan-bahan tropis.

READ  DTV News - Keluarganya membawa petualang sepak bola Kevin Brands ke Rosmalen