BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konami mengungkapkan lebih banyak tentang masa depan seri Silent Hill pada 19 Oktober – Permainan – Berita

Anda menggambarkan Silent Hill: Homecoming di sini.

Bukan Bukit Senyap favorit saya. Itu tidak datang dengan sendirinya setelah Anda memasukkan item formula ke dalam permainan. Pasti ada direktur permainan jahat di belakangnya, seseorang yang tahu bagaimana mendamaikan jiwa manusia.

Game Silent Hill pertama Team Silent berhasil karena menyentuh tema yang sangat manusiawi. Silent Hill 2 khususnya adalah favorit banyak orang meskipun paling tidak “menakutkan” atau menantang dalam seri ini. Ini adalah permainan yang menunjukkan Silent Hill beradaptasi dengan dosa-dosa orang yang jatuh ke dalam perangkapnya. Perasaan bersalah dan kehilangan orang yang dicintai atau balas dendam karena terus-menerus diganggu atau diperkosa. Topik yang Anda sendiri dapat hadapi dalam hidup yang sudah banyak ditangani.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, jika tidak, Sony tidak akan pernah mengizinkan game tersebut untuk Playstation. Fakta bahwa itu tetap begitu misterius membuatnya semakin kuat. Namun setelah Silent Hill 4, justru menjadi game monster paling sintetik dengan cerita misterius. Keajaiban itu langsung hilang.

Itulah mengapa saya terutama menyukai Resident Evil 7 – ia memiliki kualitas Silent Hill yang asli. Saya terutama menyukai pilihan sulit yang harus Anda buat pada akhirnya, saya pribadi mengalami kesulitan membuatnya.

READ  Rilis beta iOS 15.4 menyertakan ID Wajah dengan fitur masker wajah - Tablet dan Ponsel - Berita