BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Battlefield 2042 (PC) – Mungkin Terlalu Banyak Layanan Penggemar

Martin menyarankan “maka buatlah ‘dalam proses'”. Saya telah menghabiskan beberapa akhir pekan dengan pengujian beta dan baru saja menyelesaikan tiga malam ulasan penuh. Idenya terdengar menggoda, terutama karena saya mengalami kesulitan dengan ulasan ini. Tapi di akhir hari, saya memiliki lebih banyak waktu dengan Battlefield 2042 di atas meja daripada saya menyaring ulasan saya tentang Battlefield 1 atau Battlefield V pada saat itu. Saya menulisnya dengan mudah dan saya masih 100 persen di belakangnya. Jadi tidak, tidak tinjauan sedang berlangsung, tetapi tinjauan lengkap. Dengan hasil yang saya tidak yakin. Tahun depan.

Di mana waktu single player dan multiplayer shooter? Doom, masih, tapi tentu saja itu cocok dengan getaran sekolah lama dari game itu. Battlefield sudah tua, tetapi tidak memiliki ambisi sekolah lama … atau dia … eh. Pokoknya, seperti “penembak lain” (berrima dengan “bola atau jarahan”) sekarang Anda juga bisa mendapatkan tiga game dengan harga satu dengan Battlefield 2042. Ada perang habis-habisan, menampilkan penaklukan klasik (dominasi) dan peretasan (penyerang mengalahkan pembela). Ada zona bahaya, yang dengan lantang mengklaim bahwa itu bukan battle royal. Dan ada Portal, yang merupakan blok persegi di mana setiap orang dapat membuat pengalaman Battlefield mereka sendiri menggunakan blok bangunan dari Battlefield 1942 (yang merupakan sekolah yang cukup tua), Battlefield Bad Company 2 dan Battlefield 3. Jadi ini bukan 3-in -1, tetapi 1+1+ Tidak ada final. Dan untuk kelengkapannya: Tidak ada mode single player.

Veteran medan perang kemungkinan akan menemukan mode Penaklukan dan Terobosan dari bagian All Out War sebagai titik perbandingan terbaik untuk menguji gameplay dan mekanisme gameplay baru. Pertama, di PC, PS5, Xbox Series X dan S, ada peta masif yang mendorong jumlah pemain menjadi 64vs64. Namun, ini lebih mengesankan di atas kertas daripada dalam praktik. Kecuali Anda menyukai sesuatu yang terbang — atau saat Anda berdiri tegak — volume itu akan turun sedikit setiap jam.

Misalnya, seorang infanteri atau penembak tank di darat mengalami pengaturan modern dalam waktu dekat sebagai perbedaan yang jauh lebih besar daripada versi sebelumnya, dibandingkan dengan pengganda pemain. Perbedaan lain, yang tidak saya sadari sampai beberapa saat, adalah bahwa penghancuran rumah dan elemen lingkungan lainnya, hal yang nyata di Battelfield, tampak kurang ada. Sama seperti peristiwa pemukiman atau angin topan. Meskipun saya sangat setuju dengan fakta bahwa mereka tidak muncul di setiap pertandingan.

READ  TP Vision akan meluncurkan earbud nirkabel Philips Fidelio T1 pada bulan Desember - gambar dan suara - berita

Menurut pengembang, peta yang lebih besar ini akan memberi Anda lebih banyak opsi untuk menemukan jenis permainan yang paling cocok untuk Anda. Ini hanya setengah kasus. Karena terutama di peta besar ini, banyak pemain akan memperhatikan skuad mereka, jika hanya dengan menggunakan mereka sebagai suar spawn. Di sisi lain, motivasi untuk mendapatkan pengalaman tim yang sebenarnya sedikit berkurang karena hilangnya Poin Pesanan, yang memberi Anda hadiah di bagian sebelumnya. Untuk serigala tunggal, ini bukan masalah, tetapi masalah bagi pemain tim. Ini menunjukkan keseluruhan permainan. Satu pemain akan menertawakan beberapa kritik, tetapi itu akan menentukan pendapat yang lain. Hal yang sama berlaku untuk poin yang paling saya sukai.

Medan Perang 2042

Battlefield 2042 terlihat sangat akrab meskipun semua hype dan badai di gelas air yang sudah diantisipasi. Game ini dibuat untuk jutaan penggemar Battlefield yang telah menuntut BF3-bis mereka sejak BF4. Dan mereka mendapatkannya, semacam. Karena sekarang tidak ada juggling dengan kelas tetapi dengan “peran” dan spesialis: karakter fleksibel dengan alat tertentu.

Saya tidak peduli tentang hal ini seperti yang dilakukan beberapa pengulas awal, karena dampak keseluruhan gameplay Battelfield sering dibesar-besarkan. Saya pikir sistemnya bekerja, bahkan jika ada sedikit pemolesan dan butiran dalam beberapa bulan pertama. Ini bukan kritik, tetapi prosedur standar untuk penembak online baru. Pasti satu dengan banyak bagian yang berinteraksi. Misalnya, Dice harus meningkatkan suara secepat mungkin, dengan suara langkah kaki di urutan teratas daftar prioritas!

Bagaimanapun, saya yakin bahwa selain keterampilan atau alat khusus yang unik, Anda dapat memilih sendiri perlengkapan lainnya. Lampiran dapat berubah dengan cepat dan dapat diterjemahkan ke setiap penembak secara default di pihak saya. Dan sementara saya tidak pernah terbiasa bermain dengan senjata api di Battlefields sebelumnya, setiap pertandingan membuat saya menginginkan lebih. Meskipun saya kehilangan kesempatan untuk bersandar atau melewati rintangan. Sepertinya mereka mencoba menyerap ukuran dan terkadang kekosongan peta dengan kecepatan permainan yang lebih tinggi, dan mereka melihat kecenderungan untuk melambat.

READ  Petani menuntut pemerintah untuk mengambil tindakan terhadap bunga beracun di pinggir jalan

Medan Perang 2042

Ke dalam zona bahaya, jatuhkan tim Anda yang terdiri dari empat orang ke dalam versi peta All Out War yang lebih kecil. Tugas Anda: kumpulkan cakram data sebanyak mungkin dan kemudian kabur lagi di salah satu dari dua momen evakuasi. Satu-satunya kendala di depan Anda: AI musuh dan setengah lusin tim pemain lainnya. Zona bahaya, pembuatnya menekankan, bukanlah pertempuran kerajaan. Ini berbagi beberapa ciri dengan genre, tetapi bermain kurang seperti Warzone dan lebih seperti Hunt: Showdown atau The Division’s Dark Zones.

Setiap drop juga bukan pertandingan yang sebenarnya tetapi putaran maksimal 10 menit. Kemudian, dengan kredit yang Anda peroleh, Anda dapat membeli peralatan baru dengan gaya Counter-Strike… atau tidak. Zona bahaya sulit dan membutuhkan komposisi tim yang seimbang dan komunikasi yang jelas dan dengan demikian berdiri atau jatuh dengan ukuran penonton yang ingin merangkul situasi untuk waktu yang lama. Masih ada banyak penyesuaian yang harus dilakukan, tetapi sejauh ini saya menyukainya. Dengan sedikit keberuntungan, mereka akan keluar dari kompetisi esports di sini…atau mereka akan menjadi salah satu penonton yang sangat terspesialisasi.

Medan Perang 2042

Lalu ada Portal, alias “Siapkan medan perangmu sendiri.” Bagi banyak pemain, ini mungkin yang terbaik – dan mungkin yang paling berbahaya – dari keseluruhan permainan ini. Ketahuilah bahwa Anda harus mempertimbangkan faktor perkalian atau kesalahan bawaan yang sangat besar. Pemain dan pengembang sendiri akan menciptakan pengalaman Medan Perang yang unik dengan Portal. Ini sangat dalam. penyesuaian yang mendalam. Bagus untuk mereka yang ingin membuat semacam kompilasi “Lagu Terhebat” dari bagian favorit mereka dari game sebelumnya. Tapi dalam apa yang Anda lihat di lagu-lagu terhebat, saya mungkin melihat Frankenstein.

READ  Fail0verflow mengembalikan kunci verifikasi PlayStation 5 - Game - Berita

Sebagai contoh, kami melihat pengembang membuat Free For All dalam 3 menit di mana pemain hanya dapat menyerang satu sama lain dengan peluncur roket, dan setelah setiap tembakan mereka harus melompat lima kali untuk mendapatkan rudal baru. Sangat menarik untuk melihat bagaimana aturan permainan dapat dimodifikasi, sama sekali tidak menarik untuk dimainkan lebih dari tiga menit yang sama. Anda akan berpikir bahwa pembuat Battlefield akan menghadirkan sesuatu yang lebih menarik daripada pengalaman Quake-light, game yang ditantang oleh Battlefield asli. Game buatan lokal lainnya adalah tentang melindungi VIP dan mengadu Battlefield 3 Spetznaz melawan tentara Amerika dari Battlefield 1942. Itu jauh lebih menyenangkan, tetapi tidak ada yang berpikir untuk membiarkan kami berhenti setelah 20 menit.

Medan Perang 2042 Medan Perang 2042

Anda dapat menafsirkannya sebagai positif dan kurang positif, tetapi beberapa momen terpenting dalam sesi ulasan saya berasal dari klasik yang disempurnakan melalui Portal. Seperti pertandingan Conquest di BF 1942, Rush di Arica Harbour dari Bad Company 2 dan Conquest di Caspian Border dari BF 3. Tidak diragukan lagi akan menambah veteran yang bersemangat ke daftar ini. Di satu sisi, aku menunggu dengan tangan terbuka menyeringai… dan di sisi lain, aku takut Portal bisa melemahkan darah Battlefield. Seolah 2042 tidak cukup kuat untuk membuatnya sendiri. Meskipun saya pikir game ini cukup mampu untuk itu. Itu hanya medan perang yang bagus, yang dengan sedikit keberuntungan bisa tumbuh menjadi salah satu yang terbaik.

Battlefield 2042 akan dirilis pada 19 November untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, S, Xbox One, dan PC.