BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konami merilis pembaruan besar untuk eFootball 2022 pada 14 April – Permainan – Berita

Anda mendapat pelajaran yang sangat penting. Pengembang game tidak terlalu peduli dengan gamer. Mereka hanya mementingkan keuntungan.

Saya dulu adalah seorang fanatik FIFA, tetapi saya semakin memburuk dalam permainan dan permainan sering berubah menjadi binatang komersial. Saya frustrasi dengan… kemudian memutuskan untuk keluar dari semua game yang tidak peduli dengan pemain. Hampir semua hal mulai dari Ubisoft, EA, Activision, dll. langsung di-drop.

Horizon Forbidden West adalah angin segar yang luar biasa. Saya telah bermain selama 80 jam dan saya masih menemukan hal-hal baru. Di Reddit, mereka sangat terlibat dengan komunitas dan pembaruan dirilis dengan perbaikan dengan cepat. AFAIK Tidak ada bentuk transaksi mikro atau NFT dan omong kosong lainnya dalam game itu sendiri. Apalagi Anda sudah memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikan permainan dengan keinginan Anda. Terlepas dari cerita yang sangat indah dan gameplay yang luar biasa.

Saya pikir hal yang sama berlaku untuk Elden Ring (bukan tipe permainan saya, tetapi saya telah mendengar banyak komentar positif tentangnya). Ini telah menetapkan standar baru bagi saya dari pengembang game yang peduli dengan komunitas di sekitar orang di belakang konsol. Saya hanya akan membelanjakan uang saya untuk pengembang yang benar-benar peduli dengan pengalaman dan komunitas. Fifa, Call of Duty, Battlefield dan juga sesuatu seperti Assassins Creed tidak menarik minat saya lagi.

[Reactie gewijzigd door Rhinosaur op 6 april 2022 23:57]

READ  Google merilis pembaruan Januari untuk seri Pixel 6 - tablet dan ponsel - Berita