BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meta batalkan konferensi pengembang Facebook F8 karena fokus pada metaverse – IT Pro – Berita

Meta telah membatalkan konferensi pengembang Facebook F8. Di mana peristiwa itu sebenarnya tidak terjadi dalam beberapa tahun terakhir karena pandemi, Meta sekarang berfokus pada metaverse sebagai penyebabnya. Connect, sebelumnya dikenal sebagai Oculus Connect, akan berlanjut akhir tahun ini.

Meta Berbicara Tentang ‘Jeda F8’ dalam periklananYang bisa berarti bahwa F8 akan kembali sebagai konferensi pengembang lagi di tahun-tahun mendatang. “Kami tidak ingin mengadakan F8 pada tahun 2022, karena kami mempersiapkan inisiatif baru terkait dengan bab berikutnya dari internet, serta bab berikutnya dari bisnis kami: membangun metaverse,” kata perusahaan itu.

Acara baru akan diadakan pada 19 Mei pembicaraan tempat. Ini berfokus pada aplikasi obrolan dan menargetkan pelanggan bisnis Facebook. Koneksi juga akan kembali akhir tahun ini. Sebelumnya dikenal sebagai Oculus Connect, acara ini akan menggunakan Meta untuk membuat pengumuman terkait dengan virtual dan augmented reality.

Meta telah mengadakan konferensi F8 sejak 2007, tetapi itu tidak berlangsung setiap tahun. Itu juga dibatalkan pada 2012 dan 2013, sementara F8 telah menjadi acara online selama dua tahun terakhir karena pandemi. Meta F8 telah digunakan di masa lalu untuk mengiklankan platformnya. Dalam beberapa tahun terakhir, ini termasuk desain ulang Facebook dan Fitur Kencan Facebookkan


Facebook F8 di masa lalu
READ  AlgorithmWatch menangguhkan penyelidikan terhadap algoritma Instagram setelah ancaman Facebook - IT Pro - Berita