BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konami sedang mengerjakan pembuatan ulang Metal Gear Solid 3 dan Castlevania baru – Game – Berita

Menurut sumber dari Video Games Chronicle, penerbit game Konami sedang mengerjakan remake Metal Gear Solid 3. Studio di belakangnya dikatakan adalah Virtuos Studios, pembuat game yang telah mengerjakan judul dan port utama untuk itu. Castlevania juga akan mendapatkan game baru.

dari VGC .sumber Anonimitas, karena mereka tidak diperbolehkan berbicara tentang permainan di depan umum. Studio Singapura yang dikatakan berada di baliknya, Virtuos, telah berkolaborasi dalam banyak game Triple-A. dia adalah Co-pengembang Untuk banyak game, seperti XCOM 2, Dark Souls Remastered dan Battlefield 1. Selain remake Metal Gear Solid 3, Konami juga ingin merilis editor untuk game Metal Gear lainnya dari masa lalu.

Judul Castlevania yang dibicarakan oleh sumber VGC akan menjadi game baru. Mereka menggambarkannya sebagai Castlevania yang “dikonsep ulang”. Judul ini dikatakan sedang dalam pengembangan secara internal di Konami, dengan dukungan dari studio eksternal.

Juga pada bulan Februari, sebuah tanda muncul bahwa Konami kembali berbisnis di Silent Hill, waralaba terkenal lainnya untuk perusahaan. Komposer musik game Akira Yamaoka mengatakan dia sedang mengerjakan proyek baru yang akan diumumkan musim panas ini. “Dia adalah orang yang Anda inginkan,” katanya dalam sebuah wawancara saat itu. Tak lama setelah wawancara itu diposting, pembawa acara saluran YouTube AlHub ditutup oleh pihak yang tidak dikenal Memesan Ambil secara offline. Ya. Yamaoka memiliki musik untuk hampir semua game Silent Hill tertulis. Sumber VGC melaporkan lalu juga Ini tentang Bukit Sunyi.

Konami ingin memberikan presentasi selama E3 2021, tapi aku tetap membatalkannya. Dia meyakinkan penggemar bahwa dia memiliki beberapa “proyek besar” dalam pengembangan. Dia berjanji untuk memberikan pembaruan pada proyek-proyek itu “dalam beberapa bulan mendatang.” Itu di bulan Mei.

READ  Nintendo tampaknya tidak berurusan dengan penyimpangan Joy-Con dengan Switch - Gaming - Berita