BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan FIFA 22 – Fokus pada Penyesuaian Sosial

FIFA 22

FIFA 22 lebih fokus pada media sosial dan personalisasi daripada pendahulunya. Tentu saja, Ultimate Team, yang kini juga menyertakan paket pratinjau, tetap menjadi pusat dan mode ini menjanjikan untuk membuat pemain sibuk selama satu tahun lagi. Selanjutnya, pembilasan akan lebih tipis. Misalnya, tidak ada yang berubah di pihak manajer dalam pola karier. Karier pemain yang kurang dikenal telah mengalami beberapa perubahan dan untuk klub profesional, sistem “bergabung” memiliki dampak besar dalam menurunkan hambatan. Namun, Volta cukup banyak dipreteli dibandingkan dengan versi sebelumnya dan juga tidak terasa enak. Gameplay bervariasi di lapangan besar. Ada perkembangan positif, seperti penjaga gawang yang lebih baik, bek yang lebih cerdas, dribbling dan akselerasi yang lebih efektif, tetapi banyak hal aneh terjadi. Misalnya, pemain mengoper bola satu sama lain dengan jarak dua meter. Selain itu, bola terkadang melewati kaki atau tangan dan kaki juga bisa bergerak dengan sempurna di FIFA 22. Tentu saja itu tidak membuatnya lebih baik. FIFA 22 masih memiliki getaran yang hebat, yang membuat proses peningkatan untuk pemain dengan PlayStation 5 atau Xbox Series X lebih mudah untuk dibenarkan, karena permainannya terlihat cukup bagus di platform tersebut. Mereka yang tidak memiliki salah satu dari konsol ini atau yang umumnya mengabaikan FUT, tidak memiliki alasan yang baik untuk mendapatkan FIFA 22.

Game sebagai Layanan: Ini bukan hal baru atau mengejutkan dan kami telah lama menerimanya sebagai bagian dari era saat ini. Layanan ini biasanya mencakup jumlah berulang, meskipun ini dapat dimasukkan ke dalam permainan dengan berbagai cara. Komponen kunci lainnya adalah konten berkala baru dan dukungan berkelanjutan dan seringkali penting sosial dan fokus permainan online. Jaket ini tidak langsung cocok dengan game seperti FIFA, tetapi tidak jauh dari itu. Promosi bulanan di Ultimate Team, peningkatan saldo online mode permainan dan tentu saja aliran uang yang konstan yang dimulai dari tahun ke tahun melalui penjualan paket di Ultimate Team: FIFA bukan lagi permainan sepak bola di mana pemain adalah mode karir setiap tahun adalah mode permainan utama. Apakah itu buruk? belum tentu. Tapi itu mempengaruhi semua jenis opsi pengembangan, yang bisa dilihat saat game baru itu masuk toko.

READ  Game strategi manusia mendapatkan opsi 'Sentuhan Langsung' di Stadia untuk smartphone - Game - Berita

Salah satu opsi itu adalah nomor wajib: Paket Pratinjau akan kembali di FIFA 22. Lagi pula, EA harus melakukan sesuatu tentang komponen perjudian FIFA dari game Power of Fortune dan Paket Pratinjau muncul di FIFA 21 sebagai jawabannya. Pemain dapat melihat bundel sebelum membelinya. Jika Anda tidak membelinya setelah itu, akan memakan waktu 24 jam sebelum paket pratinjau berikutnya tersedia. Sementara itu, Anda hanya dapat membeli paket “buta”. Dari pengalaman kami dapat mengatakan bahwa sangat sulit untuk menunggu 24 jam untuk paket aman berikutnya, sehingga godaan untuk bertaruh pada paket tertutup tetap ada. Ini sepertinya bukan solusi untuk masalah dasar bagi kami – bahwa sistem parsel dapat dianggap sebagai perjudian dan dapat membuat orang mendapat masalah dengan cara ini – tetapi ini merupakan langkah maju dari situasi di game sebelumnya.

Ketika kami mengenal FIFA 22 beberapa bulan yang lalu, banyak perhatian diberikan pada gameplaynya. Tidak apa-apa dan tentu saja kami akan kembali membahasnya di halaman berikutnya. Segera setelah gameplay, ada banyak minat dalam inovasi di FIFA Ultimate Team (FUT) dan FIFA Volta. benang merah? Sesuaikan avatar Anda. Ini berarti di Volta ada banyak hal yang bisa membuat pemain Anda, secara harfiah avatar Anda, terlihat hidup. Di Ultimate Team, Anda dapat merancang dan mendekorasi klub Anda sendiri dengan lebih banyak cara dari sebelumnya, dengan berbagai tiket koleksi untuk memperluas stadion Anda lebih jauh. Kedua mode permainan pada akhirnya berkisar pada konfrontasi online dengan pemain lain, sementara Anda juga dapat mengimpor avatar Anda ke Mode Karier dan Klub Pro. Karakter sentral, membuka paket baru: lebih modern dari sebelumnya.

READ  Microsoft mengkonfirmasi Windows 11 dalam permintaan DMCA - Komputer - Berita

Tentu saja Anda dapat mengabaikan bagian ini jika Anda suka; Mereka yang hanya ingin memulai permainan mereka dalam mode karir masih bisa melakukannya. Jika Anda ingin menggunakan FIFA 22 sebagai gim Jumat malam bersama teman, Anda masih memiliki opsi itu – dengan statistik bersama dan gim mini yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Apa yang baru saja kami coba jelaskan adalah bahwa pusat gravitasi permainan telah berubah secara permanen dan itu memiliki konsekuensi. FIFA ini, misalnya, memiliki lebih sedikit fitur baru daripada banyak game sebelumnya dalam seri ini. Bahkan Volta terasa sedikit dipreteli dibandingkan tahun lalu, dan Career Mode hampir tidak berubah dalam konten. Jadi ini adalah permainan sepak bola yang lebih cair. Hampir seperti layanan.