The news is by your side.

Konser Mendadak Batal, Ari Lasso Minta Maaf ke Penggemar

1

Oleh: Eko P  |

Balicitizen.com, Jakarta – Konser Perjalanan Panjang’ Ari Lasso yang menandai 27 tahun dirinya berkiprah di blantika musik tanah air batal digelar justru menjelang pagelaran dihelat malam ini. Ari Lasso mengaku sedih karena persiapan berminggu-minggu batal akibat promotor tidak profesional.

Ari Lasso menyebut promotor tidak melaksanakan kewajibannya kepada artis pengisi acara. Bukan hanya kepada dirinya, juga beberapa artis pendukung mengalami hal serupa.

“Hai temen-temen, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam. Saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut, di konser tersebut, dikarenakan promotor yang tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and The Backbone dan produksi yang lainnya,” ungkapnya melalui video di Instagram, Rabu(16/10).

Bunga Citra Lestari yang juga rencananya mengisi acara itu turut berkomentar mendukung Ari Lasso. BCL mengaku mengambil hikmah atas kegagalan itu.

“Im with you mas.. Semangat terus berkarya.. Maaf.. Konser malam ini tidak bisa tergelar. Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak professional dlm menjalankan kewajibannya. Saya sedih, saya minta Maaf Tag promotor n partners @optimusone.official @bookmyshowid
@concerts.id,” tulis BCL.

Konser Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso, sedianya dihelat malam ini, Rabu, 16 Oktober 2019. Acara itu bakal berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sejumlah penggemar yang telah membeli tiket ini bahkan sudah hadir beberapa jam sebelum acara dimulai. Mereka terutama yang berasal dari luar kota Jakarta.

“Kecewa juga, karena saya beli tiket ini bersama istri. Sudah persiapan jauh-jauh kesini, ternyata batal,” ujar Tommy. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. Marcella says

    ⁣⁣⁣⁣⁣mau main game yg menghasilkan ? ayo kunjungi dupa88 , kamu bisa jadi jutawan di game ini , tunggu apa lagi, buruan daftarkan dirimu dan jadilah jutawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.