BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konser Minggu pagi di Het Numans-Dorps-huis – Hoeksche Ward News

Konser Minggu pagi di Het Numans-Dorps-huis – Hoeksche Ward News

Baru: Numans-Dorps-huis menawarkan rangkaian 4 konser musik klasik. Essenza Ensemble akan menampilkan konser Minggu pagi pertama pada tanggal 23 April. Pada bulan Maret mereka bermain di De Doelen Rotterdam dan sekarang mereka datang ke Numansdorp.

Anggotanya berasal dari Jerman, Australia, Spanyol dan Indonesia; Ini adalah kwintet musik kamar eklektik yang berbasis di Belanda. Didirikan pada tahun 2022 di Universitas Seni Goddards (Rotterdam), ansambel ini terdiri dari kombinasi seruling, klarinet, biola, cello, dan piano yang mengejutkan dan tidak biasa. Kuintet membawa energi yang menggairahkan ke panggung melalui koleksi karya kontemporer dan aransemen mahakarya dari masa lalu.

Jalan kaki jam 10:30 pagi, mulai jam 11:00 pagi.

Berapa biayanya?

Tiket untuk konser Minggu pagi ini masing-masing dijual seharga €10. Dengan cara ini Anda dijamin 4 kali eksposur dan Anda menghemat uang.

Di agenda

Konser berikutnya adalah 25 Juni, 17 September, dan 26 November.

Informasi tentang artis yang akan datang akan diposting di situs web dan saluran media sosial kami.

www.numansdorpshuis.nl/

www.facebook.com/NumansDorpshuis

www.instagram.com/hetnumansdorpshuis/


Ingin tetap up to date dengan berita terbaru dari Hoeksche Ward setiap malam? Mendaftar untuk buletin gratis kami di sini.


READ  Bayern juga bermain mabuk setelah istirahat • Kudus kembali ke striker di Ajax