BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kontes Lagu Eurovision pertama di semifinal, pembukaan Pameran Perbudakan

Malam ini akan dimulai Kontes Lagu Eurovision di Ahoy Rotterdam dan tentu saja NPO 1 ada di sini untuk laporan langsung. Ini juga termasuk rekaman pembukaan pameran perbudakan di Rijksmuseum. Ini adalah tips TV dari Gids.tv untuk Selasa 18 Mei.

Setiap hari Guide.tv memberi tahu Anda tentang hal-hal terbaik yang ditawarkan malam TV yang akan datang.

Lingkungan: Kontes Lagu Eurovision, pratinjau

MB 1

8:30 malam

Pada malam Eurovision, Selasa dan Kamis dengan semifinal dan Sabtu dengan final, Rik van de Westelaken akan menyuguhkan program pratinjau di NPO 1 mulai pukul 20:35. Dalam pratinjau, Rick Van de Westlaken dan tamunya menyiapkan adegan untuk apa yang menunggu malam itu di festival musik besar.


Film dramatis: Jembatan Mata-mata

SBS 9

8:30 malam

Film mata-mata yang indah ada di SBS9 Jembatan Mata-mata Oleh Steven Spielberg. Film tersebut menceritakan kisah nyata James Donovan. James adalah pengacara sukses yang direkrut oleh CIA untuk menjalankan misi yang hampir mustahil. Dia harus merundingkan pembebasan seorang pilot Amerika yang ditangkap oleh Rusia.


kembali: Kapal yang kuat

Penemuan

8:30 malam

Di musim baru Kapal yang kuat Datanglah kapal terbesar dan paling inovatif di dunia. Episode pertama berfokus pada Yassin Bey. Kapal ini merupakan pembangkit listrik terapung yang bertujuan untuk memberikan tenaga ke daerah-daerah terpencil. Kapal yang kuat Naiki Yassin Bey dalam pelayaran perdananya: dari galangan kapal di Istanbul ke pulau kecil Ambon di Indonesia. Di sana, kapal akan menyediakan listrik yang stabil bagi warga selama lima tahun.


Lingkungan: Kontes Lagu Eurovision, semifinal pertama

MB 1

9:00 malam

Langsung dari Rotterdam Ahoy, enam belas negara bersaing di semifinal pertama Kontes Lagu Eurovision untuk memperebutkan satu tempat di final. Chantal Janzen, Jean Smet, Edsilia Rumpeli dan Nikki de Jagger mempersembahkan kompetisi menyanyi terbesar di dunia. Cornald Maas dan Sander Lantinga mengomentari acara tersebut. Sepuluh negara yang memperoleh suara terbanyak di penghujung malam akan lolos ke final Sabtu depan.


mempertimbangkan kembali: Museum Rijks Slavernijtentoonstelling dibuka

Nirlaba 2

22.35

Melihat kembali pembukaan pameran retrospektif pertama tentang masa lalu perbudakan Belanda di Rijksmuseum. Hermann van der Zandt melihat kembali hal-hal penting dari upacara pembukaan dan berbicara dengan direktur Rijksmuseum Taco Debitz dan presiden sejarah museum Valika Smulders. Laporan tersebut menceritakan kisah di balik sejumlah benda pribadi, beberapa di antaranya dipinjamkan dari Belanda dan luar negeri khusus untuk pameran ini.



Pendapat Anda

Silakan masukkan komentar Anda di bawah ini Malam ini di TV: Kontes Lagu Eurovision Semi Final, Pembukaan Pameran Perbudakan Atau klik di sini jika Anda menyukai artikel ini:

READ  Film tentang Perang Kemerdekaan Indonesia perdana "De Oost"