BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kopi termahal di dunia sudah keluar

Jika Anda sudah mengambil empat euro untuk secangkir kenyamanan di Starbucks – bahkan setengah euro untuk secangkir stasiun dan pengiriman, tidak peduli berapa lama namanya – Anda akan terkejut dengan harga kopi di bawah ini. Kutipan itu menjelajahi dunia emas hitam dan menemukan bahwa kopi yang paling berharga dibuat sangat tidak menyenangkan.

Kopi bunga gajah

Apakah Anda pikir gajah adalah binatang yang indah, apakah Anda suka kopi dan apakah Anda bersedia membayarnya? Kopi Black Ivory mungkin memiliki sesuatu di daftar keinginannya.

Di sebuah taman di utara Thailand, seekor gajah dan seorang pria mengambil beberapa spons dan membuat kopi termahal di dunia. Mamalia yang berlimpah diberi makan buah kopi Arabika, yang dicerna di saluran pencernaan, memperoleh rasa baru, dan dikeluarkan setelah 12 hingga 72 jam. Catatan uang tunai untuk pengambil kopi: Beberapa buah beri yang utuh dipancing dengan hati-hati, dibersihkan secara menyeluruh dan kemudian dipanggang. Setelah itu, untuk mengisi daya lebih banyak, tentu ruang hampa dapat diisi.

Hiruk pikuk rasa

Akibatnya, menurut komentator dan pembeli: cokelat yang harum, pahit, kata Thomas dari Denmark, ‘kopi unik dan adiktif yang harus dinikmati setiap orang sekali’. Situs web merek kopi, Yang hanya berisi ulasan bintang lima. Orang pemalu bahkan jika ikan ditangkap di luar. Terlihat agak seperti kulit gading hitam. Jadi Kingy Coffee, apakah Anda punya sesuatu?

Black Ivory sekarang menjadi populer di restoran Michelin dan hotel bintang 5 di seluruh dunia, termasuk Anandara di Maladewa dan Ritz-Carlton di Toronto, di mana Anda dapat dengan mudah memotong hanya $ 50 per cangkir. Jika Anda membuat label harga sendiri, sebaiknya dengan cerek penapis air: dari $ 500 per setengah kilo. Atau beli disini.

READ  Sony Music Publishing diluncurkan di Indonesia

Kopi kucing

Kopi selalu lebih mahal, Anda bisa mendapatkan kopi seratus kali lebih baik dengan setengah uang

Kopi payudara lainnya: Govi ​​Luwak, terutama dibuat di Indonesia, dijuluki ‘Kopi Dada Kucing Dodi’ atau ‘Permata Sumatera’. Luwak / Betis / Luwak hanya memakan buah kopi manis dan mencernanya, menyebabkan segala macam rasa meledak di usus, setelah itu buah ditemukan di luar lubangnya. Ini disaring dan dipanggang menjadi biji kopi, yang harganya sangat bervariasi.

Kopi juga dijual di Alibaba, tetapi pertanyaannya adalah apakah itu benar-benar nyata, karena berikut ini berlaku untuk Cowie Luke: Jika itu benar-benar bagus, itu saja.

Untuk humbo paling mahal

Tidak semua orang adalah penggemar berat. ‘Kopi paling mahal yang pernah ada, Anda bisa mendapatkan kopi seratus kali lebih baik dengan setengah uang.’ Chef Robert John de Vine, bagaimanapun, membeli burger rekor dunianya seharga 528 euro per kilo, yang hanya berisi kemewahan ikonik. “BSSD…bisakah kau mendapatkannya?” Tanya master burnernya Mattie Art Escase dari Smith & Dorlas. Dia bisa. The Humbo Man menggunakan Coffee Gold Brew dalam PP Sauce-nya, yang juga mencakup roman wiskinya yang luar biasa The Magallan, tapi itu cerita lain.

Seperti apa rasanya kopi dada kucing? ‘Manis, tidak terlalu istimewa. Ini jelas merupakan bagian dari pengalaman. ‘Agak kotor, tapi sangat enak, de Veen mengakhiri. Dia punya uang untuk itu. ‘Aku menyukai Cowie Luke yang asli, dan kucing-kucing itu berperilaku baik dan rasanya enak.’ Dia belum pernah mendengar tentang kopi bunga gajah yang mahal, tetapi dia tahu itu akan menggantikannya. “Untuk burgerku berikutnya.”

Tidak ada sandwich monyet

Konten ini diimpor dari Twitter. Anda dapat menemukan konten yang sama dalam format yang berbeda atau menemukan informasi lebih lanjut di situs web mereka.

Monyet Rhesus di India dan Taiwan terlihat seperti buah kopi atau semacamnya. Berbeda dengan hewan yang disebutkan di atas, mereka memuntahkan buah beri setelah dikunyah dengan sangat lembut, sehingga ‘menggaramkan’ semua jenis enzim rasa dalam buah beri. Biji dalam beri kemudian dicuci dan dikeringkan, setelah itu bisa dipanggang dan dijual dengan harga yang lumayan: $ 320 per setengah kilo. Pencampur kopi berkomentar bahwa kopi dengan nada jeruk dan rasa kacang ini ‘sejenis’ lagi. Di Homegrounds.co. “Jika Anda pernah mendapat kesempatan untuk minum kopi monyet, lakukanlah!” Namun, putaran Google tahu bahwa Anda tidak bisa mendapatkan kopi melalui pol.com di dunia ini, tetapi Anda dapat membelinya di sana Beli monyet kopi.

Kopi yang buruk?

Lalu ada kopi yang buruk juga, untuk para pemberani di antara kita yang membenci secangkir potensi corona. Ini bukan tikus terbang Cina, tetapi milik wilayah perbatasan antara Kosta Rika dan Panama: mereka menjilat buah kopi dengan penuh nafsu dan memasukkan gigi tajam ke dalamnya, setelah itu mereka terbang kembali, dan buah yang dimakan kering di bawah sinar matahari. Ini kemudian diambil dan dibakar dan diterbangkan Melalui Pulau Laut Sekitar 50 euro per pon ke Belanda (tidak termasuk biaya pengiriman). Jadi beli dengan risiko Anda sendiri.

Konten ini diimpor dari Twitter. Anda dapat menemukan konten yang sama dalam format yang berbeda atau menemukan informasi lebih lanjut di situs web mereka.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga dan diimpor ke halaman ini untuk memberikan alamat email kepada pengguna. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io.