BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wanita Belanda (29) meninggal setelah jatuh ke jurang di Bali!

Wanita Belanda (29) meninggal setelah jatuh ke jurang di Bali!

De Telegraaf melaporkan Kementerian Luar Negeri Belanda belum mengonfirmasi kematian wanita tersebut pada Senin sore.

Tanpa panduan

Menurut petugas informasi Polsek Karangasem Gede Sukadana, wanita tersebut mulai mendaki Gunung Agung bersama seorang temannya asal Denmark. Sebuah gunung dekat kota Karangasem di pulau wisata Bali.

“Mereka berdua mendaki Gunung Agung sekitar pukul tiga dini hari. Mereka melakukannya secara mandiri tanpa menggunakan jasa pemandu lokal,” kata Sukadana kepada situs berita Indonesia Tedik Bali. “Saat mencapai ketinggian 1.600 meter, seorang turis wanita asal Belanda terpeleset dan jatuh ke jurang yang dalam. Begitu terjatuh, pacarnya langsung turun ke bawah untuk meminta pertolongan.

Cedera serius

Setelah Dan membunyikan alarm, sekelompok dua puluh pria berkumpul untuk mengevakuasi wanita tersebut. Saat itu, wanita tersebut masih sadar dan berkomunikasi dengan pacarnya. Selat dibawa ke rumah sakit dengan luka serius.

Meski menjalani operasi darurat, dokter tidak dapat menyelamatkan nyawanya. Luka-lukanya serius, kata juru bicara polisi Sukadana. “Dia menderita patah rahang bawah, patah lengan kiri, luka di perut, dagu terkoyak, dan gigi depan patah.”

Seorang pria Belanda (50) dan wanita (47) tewas tertimbun tanah longsor saat berlibur di BaliBaca selengkapnya

READ  Musim baru Schouwburg Amstelveen hampir dimulai