BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

KSB dan Leistritz meluncurkan aliansi layanan internasional Pomp NL

KSB dan Leistritz Pumpen GmbH Memulai masa depan layanan bersama dengan tujuan menyediakan layanan pompa ulir bersama secara lebih efisien. Setelah fase pengujian yang sukses di Prancis, kedua pihak secara bertahap meluncurkan aliansi layanan ke negara lain.

KSB dan Leistritz

Dengan lebih dari 190 pusat layanan dan 3.500 karyawan layanan, KSB SE & Co. Ltd. KGaA, pompa, katup, inspeksi, perawatan dan layanan perbaikan di seluruh dunia. Untuk memperluas merek premium SupremeServ, perusahaan akan berkolaborasi dengan Leistritz Pumpen GmbH mulai Juni 2022. Dengan aliansi layanan, ia dapat membawa layanan pelanggan di seluruh dunia ke tingkat yang tepat dan cepat.

Aliansi Layanan

“Pada langkah selanjutnya, kami akan memperluas aliansi layanan untuk pelanggan kami di Singapura, Thailand, dan Indonesia,” jelas Marcus Schwart, General Manager Leistritz Pumpen GmbH. “Bersama-sama kami bertindak lebih cepat dan dapat merespons secara akurat kebutuhan pelanggan kami 24/7. Itu berarti ketersediaan tinggi, 365 hari setahun. Klasik, pribadi, lokal dan global, terhubung secara digital.”

membuka gulungan

dr. Dirk Colmar, Kepala Operasi Layanan di KSB, menjelaskan rencana masa depan untuk Aliansi Layanan. “Kami bergabung untuk menawarkan kepada pelanggan kami paket layanan yang dapat disesuaikan untuk semua aplikasi. Oleh karena itu, kami juga memperkuat kehadiran layanan gabungan global kami.”

Menurut para mitra, pelatihan tenaga teknis yang konstan menjamin kualitas tinggi.

Portofolio Layanan Sinkron Aliansi tersedia di situs web KSB dan Leistritz.

READ  easyJet: Hanya bersama-sama teknologi hijau akan mungkin - perjalanan bisnis