BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kuliah Elsrijk mulai 19 April 2023

Kuliah Elsrijk mulai 19 April 2023

Desa kota Elsrijk Boekhandel Blankevoort menyelenggarakan kuliah Elsrijk pertama pada Rabu 19 April 2023. Aktor, fotografer, dan penulis Thom Hoffman akan berbicara tentang bukunya India, terpesona dan kecewa.


(Sumber Stadsdorp Elsrijk – 2023)

Thom Hoffman, nama pena Thomas Antonius Cornelius Ancian (1957), adalah seorang sejarawan, aktor dan fotografer dan penulis bukunya ‘Indies, Magic and Disillusionment’ – A Personal Search for Hidden History


Buku India, pesona dan kekecewaan. Pencarian Hoffmann selama bertahun-tahun untuk Hindia yang sesungguhnya, dari awal VOC hingga kemerdekaan Indonesia, menemukan kesimpulannya dalam buku ini. “Seekor harimau Sumatera tergantung di atas tempat tidur anak laki-laki saya.” Maka dimulailah perjalanan menarik dan visual Thom Hoffman melalui waktu. Di bawah Kepala Harimau, seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun memimpikan Hindia Belanda yang bernuansa sepia, tanah kakek neneknya. Nenek dan Kakek meninggal tak lama kemudian. Bagaimana kehidupan mereka di India? Karena Thom tidak bisa lagi bertanya kepada nenek tercintanya, dia mulai mencari jawaban.

Indies, Seduction and Disillusionment adalah pencarian yang menarik dan pribadi akan kebenaran di balik bekas jajahan Belanda ini; Sebuah sejarah yang melampaui masa lalu keluarga. Buku tersebut dapat dibeli di tempat dan akan ditandatangani oleh Thom Hoffman. Alamat: Graaf Aelbrechtlaan 138, 1181 SZ Amstelveen

READ  Perang dengan China sudah dipersiapkan dengan baik: Talisman Sabre 2023.