BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kumpulan dari empat game Sonic remaster yang akan dirilis pada 23 Juni untuk PC dan konsol – Game – Berita

Sonic Origins rilis 23 Juni untuk PC, Nintendo Switch, konsol Xbox, dan konsol PlayStation. Bundel ini mencakup empat game Sonic yang awalnya dirilis untuk Sega Mega Drive. Sonic Origins sudah diumumkan tahun lalu, tetapi belum ada tanggal rilis yang spesifik.

Paket berisi remaster dari Sonic 1, 2, 3, Knuckles dan Sonic CD dan akan menelan biaya sekitar 40 euro. Sega juga punya Versi mewah Sonic Origins telah diumumkan seharga 45 euro. Versi ini mencakup misi yang lebih menantang, karakter animasi di menu utama, dan trek musik eksklusif dari game Sonic di Mega Drive. Ada juga bonus pra-pemesanan untuk kedua versi Sonic Origins, yang memberi Anda seratus koin dan termasuk mode di mana Anda dapat memainkan level terbalik.

Tanggal rilis game ini bertepatan dengan keberadaan Blue Hedgehog selama 31 tahun. Game Sonic pertama dirilis pada 23 Juni 1991 untuk Sega Mega Drive. Itu menjadi video game terlaris tahun itu. Pada akhir tahun 1991, dua juta kopi Sonic the Hedgehog telah terjual di seluruh dunia.

Setahun kemudian, Sonic 2, yang memperkenalkan sidekick Tails Sonic, dirilis. CD Sonic muncul pada tahun 1993 dan hanya dapat dimainkan ketika Mega Drive dilengkapi dengan ekspansi Mega-CD. Sonic 3 & Knuckles adalah hibrida dari Sonic 3 dan Sonic & Knuckles, keduanya muncul pada tahun 1994. Kartrid dari Sonic & Knuckles memiliki adaptor yang dapat dihubungkan dengan kartrid Sonic 3.

READ  Penerbit game Take-Two menantang game co-op It Takes Two merek dagang aplikasi - Game - Berita