BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game ‘ultra-tipis’ baru AyaNeo Windows mendapat layar OLED – Game – Berita

CEO AyaNeo, pembuat Windows mobile AyaNeo, mengatakan perusahaan sedang mengerjakan perangkat game portabel ultra-tipis dengan layar OLED. Perangkat seluler akan menjadi ‘layar OLED genggam tertipis’ di dunia. Foto pertama perangkat seluler muncul di Internet.

CEO AyaNeo Arthur Zhange memiliki serangkaian perangkat seluler baru Beriklan di YouTubeSetelah membuat posting Weibo tentang itu sebelumnya. Zhange mengatakan generasi baru ini sangat berbeda dari perangkat portabel Windows tradisional. Dia berpendapat bahwa masalah dengan perangkat seluler Windows generasi sebelumnya selalu adalah bahwa ukuran perangkat keras adalah batasan, sehingga faktor bentuknya selalu besar dan perangkat seluler akhirnya menjadi besar dan berat. Generasi baru menggunakan perangkat yang memungkinkan untuk membuat perangkat seluler yang lebih tipis. AyaNeo berkata di Twitter Berat perangkat seluler kurang dari 600g. Steam Deck memiliki berat 669 gram.

Belum diketahui perangkat keras apa yang dimasukkan AyaNeo ke perangkat seluler, tetapi perangkat seluler harus “memainkan game AAA dengan lancar,” kata Zhange, dan lebih ringan dan lebih tipis. Selain itu, Zhange mengatakan bahwa AyaNeo yang akan datang akan menampilkan layar OLED, tidak seperti pendahulunya, yang menggunakan layar LCD. Perangkat seluler baru ini merupakan penerus Ayaneo 2021 dan AyaNeo Next. Zhange juga mengatakan harga portabel AyaNeo telah menjadi hit.

Zhange mengatakan bahwa generasi baru AyaNeo akan memperluas seluruh lini produk. Untuk kinerja, pengguna dapat memilih AyaNeo Next Discovery Edition, yang menampilkan AMD Ryzen 6000 apu dan akan dirilis akhir tahun ini, serta Next Series dengan Ryzen 5000 apu. AyaNeo 2021 akan terus dijual, begitu juga AyaNeo Retro Power dengan 4800U apu. Selain itu, AyaNeo Ultra-thin akan diumumkan secara resmi selama konferensi pers di bulan Mei.

READ  Disney dan Tencent hadir dengan Avatar-mmorpg untuk iOS dan Android - Gaming - Berita

YouTube Carrie Golomb Dia membagikan foto pertama dari AyaNeo baru. Dia menyebut perangkat genggam ini relatif kecil, dan foto-foto menunjukkan bahwa perangkat ini pada dasarnya jauh lebih tipis daripada perangkat genggam AyaNeo generasi sebelumnya, seperti Steam Deck milik Valve.

Foto mobil portabel baru AyaNeo. Foto: Carrie Golomb