BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kurangnya oksigen di Bali, kebalikan dari relaksasi di Islandia

Pilihan pesan corona asing:

  • Selain itu bahasa Indonesia Pulau Bali sangat membutuhkan oksigen karena jumlah pasien Kovit-19 meningkat karena penyebaran variasi delta yang cepat di seluruh negeri. Pada hari Kamis, direktur layanan kesehatan Bali mengatakan kepada kantor berita Indonesia Andara bahwa pulau-pulau itu membutuhkan oksigen tiga kali lebih banyak daripada yang tersedia di rumah sakit. Pulau Jawa dan Papua juga mengalami kekurangan oksigen yang besar.

    Jumlah infeksi corona di Indonesia meningkat lima kali lipat dalam lima pekan terakhir. Lebih dari tiga kali lebih banyak pasien di seluruh dunia meninggal setiap hari karena Govit-19 setiap hari. Presiden Joko Widodo ingin melonggarkan praktik itu setelah 26 Juli, karena menurutnya, jumlah infeksi menurun. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meminta Jokowi untuk menerapkan penguncian yang lebih ketat.

  • Pemerintah Islandia Kegiatan korona pertama berturut-turut pada hari Minggu akan diubah: orang harus menjaga jarak setidaknya satu meter lagi, tugas masker akan diterapkan kembali ke dalam dan restoran harus tutup pada tengah malam. Selama seminggu terakhir, jumlah infeksi korona di Islandia telah meningkat lagi – dengan sekitar seratus kasus baru ditambahkan setiap hari. Menurut kantor berita ANP, tiga perempat infeksi baru terdeteksi dalam vaksin. Di Islandia, 75 persen orang sudah mendapat vaksin pertama melawan virus corona, dan 71 persen sudah divaksinasi lengkap.
  • Di dalam Orang Vietnam Ibukota, Hanoi, telah dikurung selama dua minggu, kantor berita internasional melaporkan pada hari Sabtu. Selain itu, penguncian di Kota Ho Chi Minh akan diperpanjang hingga 1 Agustus. Hanya kantor-kantor pemerintah, rumah sakit dan toko-toko penting yang buka. Jalan tersebut sudah memiliki ukuran rombongan maksimal dua orang, dan angkutan umum telah ditutup sejak awal Juli. Pada hari Jumat, rekor jumlah 7.307 infeksi baru diukur. Sepertiga dari lebih dari 60 kota Vietnam sekarang terkunci. Kampanye vaksinasi di negara tersebut berjalan lambat dengan lebih dari 10 juta dosis, tetapi kurang dari 335.000 telah divaksinasi sepenuhnya.
READ  Tim WhatsApp Membantu Indonesia Mengatasi Kekurangan Tempat Tidur Untuk Pasien Govit-19, Berita Asia Tenggara & Cerita Teratas

Artikel ini adalah bagian dari blog langsung kami: Karyawan Horega di Eindhoven memprotes penegakan ketat tindakan korona