BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“L. 29 tahun dari Rotterdam dengan sengaja menginfeksi perempuan dengan HIV”

Arsipkan foto untuk klarifikasi

Di Rotterdam, tiga wanita baru-baru ini mengajukan keluhan terhadap LP De Rotterdammer, 29 tahun asal Suriname, karena diduga telah menginfeksi pasangan ranjangnya dengan HIV.

Para wanita membawa cerita mereka ke RTL dan menjelaskan bahwa enam wanita sekarang telah tertular HIV melalui L. karena, menurut mantan pasangannya, dia diam tentang penyakitnya, dan mereka memperingatkan wanita yang sedang menjalin hubungan dengannya atau berhubungan dengannya. dia. Dalam waktu singkat, L. baru saja menjadi seorang ayah beberapa kali.

Korban ingin mengobatinya dan menyewa pengacara. Namun menurut kantor kejaksaan, “secara hukum tidak mungkin” menuntut L. Kantor Kejaksaan Umum mengatakan: “Tidak mungkin untuk membuktikan bahwa perempuan tertular HIV melalui pria ini secara khusus.”

Pengacara yang mewakili ketiga wanita itu mengakui bahwa itu rumit secara hukum, tetapi dia mengatakan ada bukti. Pengacara sekarang ingin mencoba memaksakan proses pengadilan melalui pengadilan.

“Perempuan berharap untuk menjangkau perempuan lain yang pernah mengalami hal yang sama dengan L. Pengacara mengatakan perempuan yang berjalan-jalan tidak sengaja adalah HIV-positif” melawan RTLkan

READ  Pengemudi truk di Kanada tidak menyerah, meskipun polisi ditempatkan. Belum ada relaksasi di rumah sakit