BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lampu padam di Sport Center Gair di Nice, Belgia.

Laga terakhir babak penyisihan Piala Dunia pertama Belgian Lions (FIBA 6) melawan Nis dan Serbia di Serbia ternyata berlangsung seru. Setelah 2 menit 6 detik, sebagian lampu di Pusat Olahraga Keir di Nis, Serbia padam. Saat itu, Belgian Lions sudah unggul 3-6 setelah dibom oleh Maxime De Zeeuw dan lemparan dua angka plus bonus free throw oleh Redin Obasohan.

Satu jam berlalu dan lampu masih belum dinyalakan. Orang-orang Serbia ingin terus bermain pada awalnya, tetapi itu tidak mungkin. Satu jam kemudian, cacat itu masih belum teratasi dan AC gagal. Manajer Kinerja Tinggi Jack Stass melakukan pemesanan dengan Komisaris Balap FIBA, dan wasit menghentikan permainan.

Secara keseluruhan itu adalah kemenangan besar bagi Belgian Lions (0-20). Serbia ingin bermain pada hari Senin, tetapi Belgia menolak, bersikeras bahwa mereka akan selalu memenangkan keluhan mereka. Setelah kemenangan Kamis melawan Slovakia di Bergen, Belgian Lions sudah dipastikan lolos ke babak penyisihan Piala Dunia yang menentukan mulai 25 Agustus. Hal yang sama berlaku untuk Serbia dan Latvia, yang menang 60-93 pada hari Minggu melawan Slovakia yang sudah tersingkir. Tapi pertandingan ini penting karena hasil pertandingan melawan Serbia dan Latvia di babak pembukaan yang menentukan sudah diamankan.

Belgian Lions akan memulai pertandingan babak penyisihan Piala Dunia terakhir pada 25 Agustus. Dalam hal itu, bersama dengan Serbia dan Latvia dari Grup A mereka saat ini, mereka juga bersaing melawan 3 teratas di Grup B bersama dengan Inggris, Turki dan Yunani. Yang benar-benar memukau di antara orang Yunani adalah superstar NBA Giannis ‘The Greek Freak’ Antetokounmpo. Pemain Yunani berusia 27 tahun dengan akar Nigeria memimpin Milwaukee Bucks meraih gelar pada tahun 2021 dan telah menjadi MVP NBA dua kali.

READ  Ledberg Sound Guru bergabung dengan dunia dalam kecelakaan rekaman ... (Agen)

Sebuah kacang sulit untuk retak untuk Lions, yang berharap untuk lolos ke Piala Dunia pertama mereka. Pelatih nasional Dario Kjerja: “Kami menyadari itu akan sulit. Namun, kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin dan berjuang sampai akhir yang pahit. Kami akan melihat di mana kami akan berakhir.” 12 negara telah lolos ke Piala Dunia 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia, Jepang, dan Filipina.(BPS)