BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Layanan Bangun 13/5: Demonstrasi Korona di Den Bosch • Umat Muslim merayakan Festival Gula

Apakah kamu akan di jalan? Di sini Anda akan menemukan gambaran umum kegiatan. Periksalah Jadwal kereta api.

Apa yang kamu harapkan hari ini

  • Timur Akan tayang perdana. Ini adalah film fitur pertama tentang Perang Kemerdekaan Indonesia pada akhir 1940-an, dan sutradara juga telah mengembangkan paket pendidikan yang dapat digunakan di sekolah selain film.
  • Di Den Bosch, terjadi demonstrasi menentang kebijakan Dewan Pengurus Corona. Menurut pemerintah kota Den Bosch, masih belum jelas berapa banyak orang yang akan menghadiri acara tersebut.
  • Umat ​​Muslim merayakan akhir Ramadhan, Pesta Diabetes. Karena korona, perayaan itu dirayakan dengan sangat hati-hati.

Apa yang kamu lewatkan

Itu adalah malam yang penuh gejolak di Israel dan wilayah Palestina. Roket ditembakkan bolak-balik. Menurut IDF, Hamas menembakkan 1.500 peluru dalam tiga hari. Kebanyakan dari mereka dinetralkan oleh pertahanan anti-pesawat Israel.

Menurut menteri kesehatan Gaza, dalam beberapa hari terakhir, serangan udara Israel telah menewaskan sedikitnya 65 orang, termasuk 16 anak-anak. Tujuh orang tewas di Israel.

Berita lain dari malam ini:

Lalu ini:

Anda tidak dapat lagi membayar Tesla dengan Bitcoin saat ini, dan dapat dibaca di antara yang lain Penjaga. Menurut CEO Elon Musk, perusahaan prihatin tentang dampak lingkungan yang signifikan dari cryptocurrency. Di balik Bitcoin adalah rumus matematika kompleks yang dioperasikan oleh sistem komputer swasta di seluruh dunia. Ini membutuhkan banyak energi.

Musk memuji banyak cryptocurrency, tetapi mengatakan bahwa dia tidak akan mengizinkan Bitcoin lagi kecuali energi yang lebih berkelanjutan digunakan. Nilai tukar mata uang turun sekitar 15 persen setelah pernyataannya, tetapi sekarang telah pulih sedikit.

READ  Organisasi hak asasi manusia Booth Ends menuntut akses ke dokumen Boscalis