BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WWF meningkatkan kewaspadaan: Deforestasi di Belanda telah dilakukan sepuluh kali dalam lima belas tahun

Sebanyak 43 juta hektar alam rusak di Asia, Amerika Latin dan Afrika. Ini terbukti dari laporan ikhtisar Front Deforestasi: Pemicu dan Tanggapan di Dunia yang Berubah World Wildlife Fund (WWF) diterbitkan pada Rabu. Habitat populasi satwa liar di Amazon, Madagaskar, dan Malaysia, di antara negara-negara lain, sangat terancam oleh hal ini.

Mirren Van Leeuwen dari WWF cabang Belanda menekankan bahwa Eropa harus berpikir serius tentang perannya dalam deforestasi. “Ini tidak jauh dari tempat tidur kami. Salah satu penyebab deforestasi terbesar di daerah tropis adalah tingginya permintaan minyak sawit, pengangkutan kedelai, dan kakao dari Eropa.” Van Leeuwen menganjurkan hubungan yang berbeda antara manusia dan alam, di mana pertumbuhan ekonomi jangka pendek tidak boleh menjadi pusat, melainkan perlindungan alam itu.

Menurut WWF, pemerintah harus memberlakukan undang-undang yang ketat untuk melindungi hutan dan berbuat lebih banyak untuk hak-hak masyarakat adat. Perusahaan harus berusaha untuk membuat seluruh rantai makanan lebih berkelanjutan.

WWF juga menarik konsumen: Makan sayuran lebih dari sekali dan berhenti membeli produk yang telah dihapus. Dengan begitu, WWF ingin mencegah kita kehilangan hutan lain di Belanda.

Baca juga:

Investor berpaling dari Brasil karena ketidakpuasan dengan deforestasi di Amazon

Investor asing mengancam untuk menarik diri dari Brasil karena mereka mengkritik deforestasi di Amazon. Mereka meminta pemerintah untuk bertindak.

Pertumbuhan ekonomi membuat sedikit kebahagiaan dan merusak banyak orang

Mengutip kelebihan populasi karena penyebabnya bukanlah jawaban atas hilangnya keanekaragaman hayati, seperti pendapat profesor Wageningen Esther Turnhout dan Bram Büscher. Kesalahannya terletak pada ekonomi berkembang saat ini, dengan Barat memegang bagian terbesar. Jadi kita harus menyelesaikannya sendiri, bukan menunjuk orang lain.

READ  Saya dibesarkan di sana - Sargasso

HappySoaps Dutch Shampoo Soap telah teruji keawetannya

Balok sabun sampo menggantikan tiga sampai empat botol sampo plastik, dan juga tidak mengandung minyak sawit. Apakah ini membuat HappySoaps berkelanjutan?