BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih banyak korban ditemukan di bawah reruntuhan apartemen Florida

Korban tewas resmi dari bencana apartemen di negara bagian Florida AS telah meningkat menjadi 28. Petugas penyelamat telah menemukan empat mayat dalam 24 jam terakhir. Sekarang ada 117 hilang. Apartemen runtuh Satu setengah minggu yang lalu di.

Akhir pekan lalu, bagian dari kompleks apartemen dekat Miami yang masih berdiri hipertrofi terkontrol, untuk mencegah bagian jatuh pada layanan darurat.

Menurut pihak berwenang setempat, penyelamat sekarang dapat mencari lebih banyak tempat yang sebelumnya berisiko tinggi, seperti kamar tidur tempat sebagian besar korban tidur ketika bangunan runtuh sekitar pukul 02.00.

keajaiban

Sementara itu, pendekatan Badai Tropis Elsa mengancam akan mempersulit pencarian korban, tetapi menurut prakiraan cuaca terbaru, daerah di Florida Selatan telah diselamatkan. Badai petir diperkirakan akan terjadi di daerah tersebut.

Peluang orang yang selamat untuk bertahan hidup di bawah puing-puing dengan cepat berkurang. Sejauh ini, orang baru diselamatkan pada jam-jam pertama setelah bencana. “Kami sadar bahwa peluang keajaiban semakin berkurang setiap hari,” kata salah satu penyelamat.

Beginilah cara sisa gedung apartemen dihancurkan:

READ  Tindakan Corona di Inggris sebagian besar dicabut pada 19 Juli | di luar negeri