BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anjing yang hilang ditemukan 1.700 km dari rumah setelah 7 tahun | di luar negeri

Masih belum jelas bagaimana hewan itu menempuh jarak ini. Polisi tahu hewan itu telah dicuri. “Panggilan telepon anjing Anda ditemukan adalah kabar baik,” tulis Eaton County Animal Control di Facebook. Fakta bahwa anjing itu ditemukan hampir 2.000 km jauhnya tujuh tahun setelah menghilang membuat berita itu begitu istimewa.

keping

Segera setelah hilang, Yorkshire Terrier disiapkan untuk dijual di Craigslist, pasar AS. Yang membuat pemiliknya ngeri, seseorang benar-benar berpura-pura menjadi pemilik sah anjing itu. Dia kemudian mengajukan laporan polisi, tetapi Bieber tidak pernah ditemukan. Pada hari Kamis, itu tiba-tiba berubah. Chip anjing itu diperiksa oleh dokter hewan, yang tiba-tiba menjelaskan siapa sebenarnya pemilik Pepper.

Selama lima tahun terakhir, Pepper telah menjadi bagian dari keluarga yang tidak mengetahui kondisi hewan curian itu. Eaton County Animal Control menulis di Facebook, “Untungnya mereka memahami situasinya. Setelah mendengar berita itu, pemiliknya segera terbang dari Florida, tempat dia tinggal, ke Michigan.” dilengkapi dengan chip elektronik.”

READ  Biden memuji kerja sama "luar biasa" di KTT G7 | di luar negeri