BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LEGO meluncurkan Sonic the Hedgehog set pada bulan Januari seharga € 70 – Gaming – Geeks

Mengatakan LEGO itu mahal sama dengan mengatakan bahwa bermain piano itu mahal, mendiskusikan harga baru untuk piano studi yang bagus – ketika Anda dapat membeli piano studi berusia 100 tahun yang terdengar bagus dan tanpa cacat secara mekanis seharga 10% dari harga tersebut.

Mereka mahal jika baru dan mahal jika digunakan dan disimpan dalam kondisi kolektor. Seperti yang biasa Anda lihat dengan mainan. Saya berbicara dari pengalaman.

Beberapa tahun yang lalu saya benar-benar mendapatkan LEGO dan ini adalah 3 kotak penuh, termasuk kereta abu-abu hitam lengkap dan masih berfungsi dengan rel tambahan, antena excavator, kapal bajak laut besar dan kecil, pelabuhan peti kemas, aneka (lengkap) dengan paket dan panduan Datang, dan masih dirakit) Suku cadang, dan berbagai kit dari Tim Model, dijual kurang dari 300 euro. Set telah berada di Marktplaats selama berminggu-minggu meskipun saya membayar untuk tampilan yang lebih tinggi, jadi saya juga tidak akan meminta dump untuk itu. Anda berbicara tentang sebagian kecil dari biaya penggantian (sebanding, tetapi tidak set identik sekarang umum) ketika datang ke item dalam kondisi murni, karena LEGO tidak benar-benar aus dalam penggunaan normal.

Ada permintaan untuk set khusus dengan balok unik (misalnya, dengan ban karet besar yang Anda miliki di set Technics di awal tahun 80-an yang digunakan oleh pembuat truk LEGO terkenal).

Hal-hal yang datang lengkap dengan kemasan, buatan tangan (semua dalam kondisi baik), dan detasemen, menghemat uang. Apalagi jika ada juga, misalnya, lembaran stiker yang ditempeli stiker.

Orang tua (atau anak-anak dewasa) yang menjual isi tong mainan, meskipun lengkap dan berfungsi seperti sakelar dan batang, mendapatkan satu sen yang cukup untuk itu, dan itu tidak membuat LEGO menjadi mainan yang mahal, seperti bermain yang mahal. piano jika Anda membeli instrumen lama.

READ  Total War: Warhammer III akan dirilis pada 17 Februari 2022 - Game - Berita

[Reactie gewijzigd door Pianist1985 op 28 december 2021 19:54]