BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lemon karamel segera

Lemon karamel segera

gambar: Claire Lorre

Kami di sini di Skillet menyukainya Merah makanan kita. Kami mencokelatkannya secara mendalam dan menyeluruh. Kami juga suka karamel. Dan sementara bawang merah dan allium lainnya mendapat perhatian paling besar dalam hal pencoklatan dan karamelisasi, saya ingin menyampaikan kepada Anda makanan lain yang diubah oleh kekuatan pencoklatan dan karamelisasi non-enzimatik: tIni lemon yang rendah hati.

Sebagai asam, lemon penting bagiku. Selain aplikasi tart yang jelas seperti jus lemon, cuka, dan teh, hampir setiap suguhan gurih ditambah dengan perasan jus lemon segar. Tapi rasa lemon segar bukanlah yang kita bicarakan hari ini. Lemon karamelnya tidak segar, tapi enak.

Gambar untuk artikel berjudul Lemon Caramel Seketika

gambar: Claire Lorre

Menggoreng lemon dalam minyak zaitun memusatkan rasa yang ada sekaligus menciptakan yang baru. Buburnya meleleh dan airnya menguap, meninggalkan gula karamel, kulit lembut, dan potongan-potongan kecil berwarna kecokelatan. Makan beberapa lemon karamel adalah pengalaman yang intens. Ini masih sedikit asam, sedikit pahit, tetapi diikat dengan sedikit pemanggangan, hampir seperti toffee-seperti rasa manis.

Lemon karamel dapat digunakan dalam aplikasi manis dan gurih. Carolina Gelen menggunakannya untuk membuat file Saus karamel lemonTapi saya akan memercikkannya pada segala macam hal dengan pengabaian liar. Favorit saya, sejauh ini, adalah GRasa yogurt dengan banyak madu (rasanya seperti isian pai lemon olahan), setiap mangkuk nasi, dan semangkuk mie krim. Saya pikir mereka juga bagus untuk dicelupkan ke dalam yogurt, atau dengan sayuran panggang. Karena lemon karamel sangat manjur, mereka bekerja paling baik jika dipasangkan dengan gula, lemak, atau keduanya. Gunakan itu sebagai aksen untuk orang kaya dan manis atau Kaya dan asin, bersiaplah untuk jatuh cinta.

Gambar untuk artikel berjudul Lemon Caramel Seketika

gambar: Claire Lorre

Lemon karamel

bahan-bahan:

  • Iris lemon menjadi irisan 1/8 inci, dan buang bijinya
  • minyak zaitun

Tambahkan minyak secukupnya ke wajan besar untuk menutupi bagian bawah. (Jangan gunakan besi tuang karena besi tuang tidak cocok dengan asam.) Setel panas ke api sedang-rendah. Tambahkan irisan lemon dalam satu lapisan dan masak, aduk seperlunya, sampai semua daging buahnya mengendur dan irisannya terlapisi dengan baik.Dibangun di kedua sisi. Semakin coklat warnanya, semakin sedikit asamnya.

Pindahkan ke talenan dan potong kecil-kecil. Letakkan potongan-potongan kecil pada hal-hal, dan menempatkan mereka di dalam Hal-hal. Saya sarankan memulai dengan yogurt penuh lemak dan banyak madu. (jangan mencoba ini Dengan tidak berminyak Anda akan membenci diri sendiri lemon, itu bukan kesalahan lemon.)

READ  China mengatakan stasiun luar angkasanya - terlihat di foto baru - sedang bersiap untuk pertumbuhan - Ars Technica