BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

l’équipe de France tidak memenuhi syarat untuk masalah administratif yang besar?

l’équipe de France tidak memenuhi syarat untuk masalah administratif yang besar?

Menurut informasi dari situs khusus berita olahraga sepak bola Afrika, Burkina Faso bermaksud untuk mengajukan laporan di Prancis. Disingkirkan oleh Azraq pada putaran pertama turnamen Mondial U17, timnas Burkinabe diuntungkan oleh kehadiran Giannis Issoufou di 3 laga pertama Azraq demi mendapatkan kembali performanya.

Apakah Biru dalam Bahaya di Piala Dunia U17? Saat Anda menantang Senegal, yang telah mengikuti perlombaan Piala Dunia selama 17 tahun (13 jam yang lalu), Berita olahraga AfrikaSebuah situs web khusus sepak bola Afrika, berdasarkan pemilihan tiga warna untuk tujuan kembalinya Burkina Faso.

>> Coupe du Monde U17: siaran langsung Prancis-Senegal

Burkinabé tidak dimasukkan dalam seleksi oleh tim Prancis U-17 selama babak penyisihan grup, karena pertimbangan diberikan untuk memanfaatkan sejumlah sumber daya untuk mengambil keuntungan dari kehadiran Giannis Issoufou dalam tiga pertandingan pertama Bleuets dan hal tersebut tetap terjadi. Hubungan Anda dengan Montpellier dan pengalaman Anda dengan Niger didasarkan pada kualifikasi staf Kejuaraan CAN U17, semua kualifikasi khusus untuk dunia kategori ini. Status Interdite yang ketat setara dengan FIFA.

Apakah dana Anda tidak dapat dikembalikan oleh FIFA?

Selon Sport News Africa, badan internasional tidak hanya sangat informatif, tetapi juga dengan beberapa staf di Perancis, yang sering terjadi pada pemuda Niger.

Setelah mendapat informasi mengenai susunan tim, bagaimana penyebaran Piala Dunia U-17, dan mengenai regulasi FIFA, maka perlu dilakukan persiapan tahun ini sebelum dimulainya kompetisi. Di Burkina Faso, jika Anda memutuskan untuk menyetorkan uang Anda, Anda tidak akan pernah bisa menerimanya.

Selain itu, karena kartu merah, Giannis Issoufou melewatkan pertandingan melawan Senegal, di mana ia akan menghadapi Si Biru pada pukul 13 di Jakarta (Indonesia) dengan membawa barang. Kemenangan Burkina Faso (3-0), Courier du Sud (1-0) dan Itats-Unis (3-0) bergantung pada kesuksesan debut kompetisi tersebut.

READ  Berry berolahraga di Kopenhagen: "Setelah latihan, kita melompat ke laut" | sebuah pekerjaan

Artikel terpenting