BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Benjamin Mendy dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan, Manchester City menuntut gaji jutaan |  olahraga

Benjamin Mendy dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan, Manchester City menuntut gaji jutaan | olahraga

Benjamin Mendy menginginkan gaji jutaan poundsterling yang belum dibayar dari mantan majikannya Manchester City. Bek asal Prancis itu mengatakan dia belum menerima gajinya sejak September 2021, ketika dia dituduh melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual dan berhenti bermain untuk klub tersebut.

Ia menjadi juara dunia Prancis 2018 tahun lalu Dibebaskan atas tujuh dakwaan Satu dakwaan pemerkosaan dan satu dakwaan penyerangan seksual. Dia berstatus bebas transfer pada bulan Juni tahun ini dan menandatangani kontrak dengan FC Lorient di Prancis musim panas ini.

Menurut Mendy, pemotongan gajinya dilakukan tanpa izin setelah ia dituduh. Seorang pengacara menuntut beberapa juta pound dari Man City atas nama pesepakbola tersebut, menurut Sky Sports dan surat kabar tersebut. Penjaga Dalam situasi saat ini.

“Manchester City gagal membayar gaji Tuan Mendy dalam bentuk apa pun sejak September 2021, ketika Tuan Mendy didakwa melakukan beberapa pelanggaran yang kemudian dia dibebaskan, hingga kontraknya berakhir pada Juni 2023,” bunyi pernyataan itu. “Klaim akan diajukan ke hakim ketenagakerjaan.”

READ  Bintang Kejuaraan Eropa Manuel Kuijk berbicara tentang kiper tanpa sarung tangan, mencetak setengah gol tim Anda dan keajaiban futsal | olahraga lainnya