BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LG Mengaktifkan Dolby Atmos untuk Apple Music di TV – Gambar & Suara – Berita

Nilai tambah Atmos sama sekali tidak “dipertanyakan”, namun ada beberapa hal yang perlu Anda bedakan.
Jika aliran audio berisi data objek atmos, instalasi audio yang dikonfigurasi dengan benar dapat menggunakan data ini untuk memastikan bahwa audio tersebut berasal dari tempat yang diinginkan pembuatnya.
Namun jika Anda mengirim audio stereo melalui enklosur Atmos, penerima Anda akan melihat Atmos tiba, tetapi hanya dua saluran yang akan dikirim.
Dan jika Anda sudah berurusan dengan Atmosstream yang memiliki suara 3D, namun perangkat keras Anda terlalu terbatas untuk menampilkannya dengan benar (seperti TV, tablet, atau speaker), sebagian besar efeknya tidak akan direproduksi dengan benar. Seperti yang ditunjukkan, perangkat tersebut dan penempatan speaker yang berbeda terlalu membatasi untuk ini.

Jika Anda ingin mendengar suasana “nyata”, pada dasarnya Anda berbicara tentang menambahkan lapisan suara tambahan dari langit-langit (ditambah suara sekitar dapat direproduksi lebih akurat jika penerima disetel dengan benar) dan kemudian Anda memerlukan penerima dan a 5.1.2 Setidaknya (5 saluran surround, 1 sub saluran, 2 saluran overhead), sebaiknya lebih banyak, misalnya

Atmos untuk headphone juga penting, tetapi ia mengirimkan aliran multi-saluran melalui tampilan binaural, sehingga mencoba menempatkan suara sebaik mungkin di dua saluran headphone. Saya pikir ini berfungsi dengan baik, tetapi sudah ada jauh sebelum Atmos.

READ  Pengembang lingkaran penuh: Skate. Menjadi game gratis - Game - Berita