BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft meluncurkan XDefiant shooter gratis untuk dimainkan pada 21 Mei – Gaming – Berita

Ubisoft akan merilis XDefiant pada 21 Mei untuk Xbox Series Selama “Pra-Musim” ini, tersedia lima mode permainan dan lima faksi yang dapat dimainkan, berdasarkan waralaba Ubisoft yang ada.

Ada dua mode permainan, seperti ini Ubisoft menjelaskan. Permainan linier terdiri dari tim menyerang atau bertahan. Dalam mode Arena, tim bersaing untuk mencapai tujuan bersama atau poin terbanyak. Setidaknya ada 24 senjata dan 44 pada tanggal yang disebutkan Lampiran Untuk senjata yang tersedia di XDefiant.

Siaran pers Ubisoft tidak menyebutkan apa pun tentang rilis XDefiant untuk PlayStation 4 dan Xbox One; Pesan sebelumnya menyebutkan bahwa game tersebut juga akan dirilis untuk platform tersebut. Tidak jelas apakah versi penembak generasi terakhir telah dibatalkan atau akan dirilis di kemudian hari. Perusahaan tidak menanggapi pertanyaan Tweaker sebelum artikel ini diterbitkan.

Penembak multipemain gratis untuk dimainkan ini diumumkan pada tahun 2021 dan telah ditunda beberapa kali sejak itu, sebagian karena kritik dari komunitas game tentang gaya dan pendekatan game tersebut. Ada juga kritik terhadap awalan judul “Tom Clancy”, karena game tersebut tidak ada hubungannya dengan penulisnya. Oleh karena itu, nama Clancy kemudian dihapus dari judulnya.

READ  Dugaan kode sumber Intel Alder Lake Socs muncul online - Komputer - Berita