BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lihat lebih dekat rilis terbesar Prime Video untuk Mei 2023

Lihat lebih dekat rilis terbesar Prime Video untuk Mei 2023

Mei telah dimulai dan ini berarti banyak film dan serial akan muncul lagi di layanan streaming terbesar. Sebelumnya Anda dapat membaca tentang apa yang akan hadir di Disney+ bulan ini, tetapi Amazon Prime Video juga dilengkapi dengan banyak film dan serial untuk dinikmati. Kami telah mencantumkan rilis layanan terbesar di bulan Mei untuk Anda.

Ini bisa menjadi bulan sibuk lainnya untuk Amazon Prime Video. Layanan streaming terbesar di dunia menghadirkan lima rilis yang sangat Anda nantikan. Namun tidak berhenti sampai di situ saja, karena selain lima rilis Amazon Prime Video yang akan kami soroti, juga akan ada banyak film dan serial lainnya di bulan kelima tahun 2023 ini.

Keturunan Timur (4 Mei)
Kami memulai rilis Prime Video terbesar kami pada Mei 2023 dengan Descendants of the East. Film ini mengikuti dua pria Belanda yang menjadi teman di lokasi syuting film fitur De Oost dan memutuskan untuk kembali ke Indonesia mengikuti jejak leluhur mereka. Mereka berdua memperjuangkan kemerdekaan Indonesia atas nama Belanda dan berakhir di pihak yang salah dalam buku sejarah.

Dalam film tersebut, kedua cucu menghadapi dampak masa lalu kolonial Belanda dan dampak trauma antar generasi. Untuk itu, Anda tidak ditawari tarif ringan, jadi pastikan Anda siap untuk target berat. Film ini akan tersedia di Amazon Prime Video mulai 4 Mei.

Keberuntungan Operasi: Ruse de guerre (5 Mei)
Sehari kemudian, film yang sama sekali berbeda keluar, film aksi baru Guy Ritchie. Anda mungkin mengenal pembuat film dari Lock, Stock, Two Smoking Barrels, dan Snatch, misalnya, dan ini dengan cepat mengatur suasana. Film baru tersebut merupakan film aksi yang dibintangi oleh Jason Statham, Aubrey Plaza, Hugh Grant dan kali ini Josh Hartnett.

READ  Masa depan KVK Westhoek dan Dirk-Jan Dewaegemaeker terlihat tidak pasti, namun sang striker membawa harapan lagi dengan golnya: "Keyakinan telah kembali" (Ypres)

Komedi kriminal itu tayang di bioskop awal tahun ini, tetapi tidak bertahan lama di benak semua orang. Jika Anda melewatkan filmnya, Anda dapat melihat perilisannya di Prime Video sebagai kesempatan kedua yang bagus untuk hiburan berkualitas. Lagipula, filmnya akan dirilis pada 5 Mei.

Ambil Kesempatan (19 Mei)
Mulai 19 Mei, serial dokumenter Take A Chance yang baru juga dapat disaksikan. Ini memberikan gambaran sekilas tentang otak Gert van der Graaf, salah satu penguntit paling terkenal di dunia. Ia menjadi terobsesi dengan bintang ABBA Agnetha Fältskog, yang akhirnya menandai hidupnya.

James May: Oh masak! Musim 2 (24 Mei)
Apa yang Anda dapatkan saat memasukkan James May ke dapur? Itulah pertanyaan yang diajukan produsen Amazon pada musim pertama James May: Oh Cook! Membuat. Namun, ternyata itu bukan ide yang buruk, karena season pertama serial ini cukup sukses.

Serial tahun 2020 ini sangat populer sehingga Musim 2 akan dirilis pada 24 Mei, karena tuan rumah The Grand Tour sekali lagi bergulat dengan peralatan dapur untuk menyajikan hidangan yang enak. Jika acara tersebut berhasil memberikan keajaiban yang sama seperti musim pertama, maka pasti akan baik-baik saja.

Final Musim 5 Mrs. Maisel yang Luar Biasa (26 Mei)
Di akhir bulan, ini juga waktunya untuk akhir dari serial Amazon Prime Video tercinta The Marvelous Lady. Maisel. Sitkom dengan Rachel Brosnahan sebagai Midge Maisel mengakhiri petualangan calon komedian dengan musim kelimanya. Satu-satunya pertanyaan adalah dengan cara apa?

Pemirsa sudah bisa mengetahuinya selama bulan April. Musim 5 dimulai pada 14 April, tetapi akan berakhir pada akhir Mei. Episode kesembilan dan terakhir dari serial ini akan tayang perdana pada 26 Mei, dan kemudian kita akan tahu persis bagaimana petualangan Midge berakhir. Hingga hari itu, Anda juga bisa memanjakan diri jika ingin mengejar ketinggalan di final dengan seluruh dunia.

READ  Perjalanan melalui dunia kita | Daring Timur. Amsterdam

Rilis lainnya Mei 2023 Rilis Prime Video
Selain judul-judul di atas, masih banyak lagi yang akan hadir di Prime Video di bulan kelima tahun 2023. Tertarik dengan serial dan film? Kemudian segera periksa daftar di bawah ini.

  • Power Final (12 Mei)
  • Kehidupan Blockchain (22 Mei)
  • Masalah IRT (22 Mei)

Secara keseluruhan, ada banyak hal yang dinantikan di bulan Mei jika Anda memiliki akun Prime Video. Tentu saja, layanan streaming juga dapat mengejutkan Anda dan menambahkan lebih banyak film dan serial baru. Apa yang paling Anda nantikan? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Tonton dan bertaruh langsung pada sepak bola Eropa terbaik