BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lima Warga Walloon Dengan Keistimewaan Kerajaan – Berita

Diposting pada Rabu, 26 April 2023

Pada hari Rabu 26 April, Walikota Oosterveer memberikan Royal Award kepada 5 penduduk kotamadya Walre. MLHM van Doorn dan JJ van den Pickelaar ditunjuk sebagai komandan Orange NASA. Tn. A.J.M. Van Gerwen dan Ny. H.H.I. De Leeuw dianugerahi gelar kebangsawanan di Orde Oranye-NASA. Ms. MY Bonkers ditugaskan sebagai petugas di jajaran Orange NASA.

Pada Rabu, 26 April 2023, Walikota Oosterweer menyerahkan dekorasi penghargaan di rumah Decorandi. Dua dari Dekorand menerima dekorasi di tempat berbeda di Walray.

Tuan MLHM Van Doorn (umur 62)

Tn. Markus van Doorn telah terlibat dalam Automated Documentation Foundation (NCAD) untuk Pusat Belanda selama beberapa dekade. Dia adalah anggota dewan di Museum DAF. Ia juga pernah menjadi Ketua Yayasan Sahabat Museum DAF, yang kini menjadi Ketua Kehormatan. Tn. Van Doorn telah berkontribusi dalam menetapkan garis waktu sejarah DAF dan menghubungkannya dengan perkembangan sejarah dunia. Selama bertahun-tahun, Pak. Van Doorn pernah menjadi Bendahara Ordo Kesatria Makam Suci Yerusalem.

Nyonya. My Bonkers (usia 66)

gila sayaNyonya. Marliss Bonkers menjadikan pekerjaan seumur hidupnya untuk “menjadikan kehilangan darah menstruasi sebagai topik diskusi dan penelitian serta mengobati gangguan menstruasi.” Sejak 1990, Ms. Bonkers telah menjadi dokter kandungan di Maxima Medical Center Veldhoven. Ia berspesialisasi dalam keluhan menstruasi dan bedah endoskopi. Di bawah kepemimpinan Ms Bongers, Máxima Medical Center telah berkembang menjadi pusat keahlian di bidang ini. Dengan mengembangkan dan menerapkan teknik inovatif, dia telah meningkatkan kualitas hidup banyak wanita. Pada 2015, ia diangkat sebagai profesor ginekologi umum wanita pertama.

Nyonya. Bonkers telah aktif terlibat dalam berbagai komite dan gugus tugas selama bertahun-tahun dan telah menjadi Ketua Pilar Ginekologi selama bertahun-tahun. Beliau adalah dosen tamu di KARMIG Center (Kartika Minimally Invasive Obstetrics Center) di Indonesia.

READ  Pasangan suami istri Karels dari Alplazaardam merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50

Nyonya. Bonkers adalah salah satu pendiri gerakan tersebut, yang akhirnya mengarah pada terciptanya rencana untuk memandu perubahan. Dia telah berkontribusi pada pengembangan dan perluasan jaringan penelitian di Dutch Society of Obstetricians. Pada Oktober 2022, dia menerima hadiah Els Borst Oeuvre.

AJM van GerwenTn. AJM van Gerwen (usia 67)

Tn. Anton van Gerwen adalah salah satu pendiri De Bastide Foundation, sebuah inisiatif rumah orang tua untuk anak-anak autis di Eindhoven. Pernah menjadi bendahara dan dilanjutkan sebagai ketua. Selain itu, ia adalah bendahara asosiasi taman peruntukan dan PGB (anggaran pribadi) duta besar Belanda Selatan. Berkat keahliannya di bidang PGB, ia membantu para penyandang disabilitas dan mewakili kepentingan mereka.

Ibu HHI de Leeuw (umur 50)

HHI SingaDari tahun 1997 hingga 2017, Ms. Tanja de Leeuw melatih atlet top dan mengawasi kompetisi. Dia menempati posisi kedua di Jiu-Jitsu di Kejuaraan Dunia 2004. Nyonya. De Leeuw adalah anggota dewan dengan portofolio teratas di Topsport Judo di Belanda. H. di Walray. Ibu De Leeuw telah terlibat dalam berbagai kegiatan sukarela untuk Gereja Willibrotus selama bertahun-tahun. Dia juga pernah menjadi anggota Dewan Dewan Paroki St. Willibrad (Aalst, Borgel en Schaft, Dommelen, Walkenswaard dan Walre) yang baru selama beberapa waktu.

Selama beberapa dekade dia telah memegang berbagai posisi sukarela di Carnival Association de Keyon, dari wanita ruang ganti hingga presiden. Telah menyediakan serah terima kunci selama bertahun-tahun. Dia dapat melakukan peran ini lebih baik daripada orang lain. Dia baru saja mengundurkan diri sebagai anggota dewan. Karena kepemimpinan dan tindakannya, ketiga perkumpulan karnaval itu berada di atas panggung bersama selama penyerahan utama.

READ  'Harapan meletakkan dasar bagi kehidupan'

JJ van den PickelaarTn. JJ van den Pickelaar (usia 85)

Tn. Jo van den Pickelaar telah terlibat dalam berbagai kegiatan sukarela sejak tahun 1974. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah memegang berbagai posisi kepemimpinan untuk dewan sekolah Sekolah Dasar de Wilderen, Harmonie Juliana dan Paduan Suara Willibrotus. Sejak tahun 1975, Bpk. Van den Pickelaar, H. di Walray. Willibrot telah melakukan berbagai fungsi untuk paroki. Dia juga anggota dewan WLTV, sebuah asosiasi tenis. Dia bertanggung jawab untuk memelihara taman tenis di sana.

Lebih banyak berita


Arsip Berita

  • Lihat pesan lama di Arsip Web. Anda dapat melihat tanggal lain menggunakan kalender di sebelah kiri.
  • Untuk membaca umpan RSS, Anda memerlukan pembaca RSS. Anda dapat berlangganan umpan kami melalui pembaca RSS. Anda dapat menemukan arsip berita kami di RSS di sini.